Saturday, November 26, 2011

By This Time.....


By this time, you are here, sitting in front of the computer or notebook… blogging, Tumblr-ing. In short, enjoying and savoring every opportunity that life can give you. Drinking clean and safe water, experiencing Internet and electricity. You are having the best of life.

But also…

By this time, someone is dying…

By this time, someone is suffering hunger and thirst…

By this time, someone is crying because he/she has a terrible sickness…

By this time, a family of 10 is eating salt and rice…

By this time, a family is sleeping at the cold, wet street…

By this time, someone is under prostitution to earn a living…

By this time, a child just passed away because of abortion…

And by this time, you are here, sitting in front of the computer or notebook… blogging, Tumblr-ing.
If we feel that live gives us a fuck, remember, we are still lucky to have this kind of life. Be thankful, for it if you are unlucky, try to look around you and you will see the Reality.
                                                                                                            Beersandcigarattes | tumblr

Setelah gue baca tulisan diatas, gue ngerasa selama ini kok gue kurang bersyukur ya, kurang nerima sama apa yang udah gue punya. Bukan, bukan sepenuhnya gue ngga bersyukur dan nerima sama apa yang udah gue punya. Cuma kadang-kadang kalau lagi depressed banget gue suka ngerasain hal itu. Ya…… pokoknya gitu deh.

Gue tau gue salah, tapi ngga usah dipungkiri lagi pasti setiap orang pernah kok ngerasa kurang sama yang dia punya. Maaf, sedikit munafik bagi gue kalau ada anak seumuran gue yang ngerasa dia udah perfect. Kita punya kekurangan, tapi kita harus nutupin kekurangan itu dengan kelebihan yang kita punya.

Sedangkan gue? Sampai detik ini bahkan gue belum tau kelebihan gue itu apa. Gue bisa ini, gue bisa itu ya udah cuma sekedar gue bisa doang. Standar, dan ngga bias dibilang hebat. Pokoknya kalau bisa dibilang tuh hidup gue diatas rata-rata sedikit, kalo nilai dari 1-10, mungkin gue di 6,0. Kalau di sekolah selamat dari remedial tuh tapi kalau gurunya lagi baik aja ngerendahin nilai remedial. Strandard-nya sih 7,5. Pokoknya hidup gue gitu deh ngga remedial tapi belum bagus juga. 

By the way, omongan gue nyambung ngga sih sama tulisan yang di atas itu? Kalau ngga nyambung ya… mohon maaf aja deh. Sebenernya lagi nyoba buat nge-explore otak tapi hasilnya malah ngaco ya kayaknya hahaha ya udah deh sampai sini dulu daripada nanti malah ngaco. Ye ngga?

Kish! :*