Thursday, November 24, 2011

I'm Back ;)

Hello Bloggiiiiieeeeeeeeeeeeeeeee!!!! Fiuuuuuh, how are ya? Good, right? Gila! Udah lama banget nih gue ngga posting dan ngga buka-buka blog ini. Ditinggal beberapa bulan lagi pasti udah banyak sarang laba-laba gitu deh dipojok-pojokan, eh oke ini lebih banget. By the way, sorryyyyyyyyy banget yang udah ngisi chat-box tapi belum dapat balasan dari gue. Sumpah sorry banget, tapi as soon as possible bakal gue bales kok ;)

Sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget yang mau diposting. Mulai dari cerita birthday gue yang udah lewat 4 bulan yang lalu, curhatan-curhatan ngga penting gue, lele’s birthday, dll. Mau ngomong apalagi ya? Huehehe jadi sedikit bingung nih gara-gara udah lama banget-banget ngga posting, kalau tahun lalu akhir tahun gini nih gue lagi semangat-semangatnya posting nih. Tapi rata-rata ngga penting semua, but who cares? Ya ngga sih? Hehe.

Okedeh gue bingung mau ngomong apalagi, uhm….. sebagai pembuka gue balik lagi ngurus blog gue yang tercintah dan tersayang dan terkasih ini, gue cuma mau bilang:

 HAPPY THURSDAY GUYSSSSS!!! KISH :*

Oh iya!!!! Gue mau ngeluh sedikiiiiiit doang, boleh kan? Jadi anak kelas 3 itu capeknya extreme banget sumpah. Gaaaaaaaaah need more holiday pleaseeeeee T______T udah deh cuma mau ngeluh itu aja kok.

See ya!!! :* :* :*