Saturday, June 04, 2011

My Holiday!

Hello blogieee!!!!!! Miss you loh mwah mwah mwah :* :* :* Oke aku gila. Maaf.
Minggu ini gue dapet liburan. Seminggu. Alhamdulillah. Tapi, sayangnya gue ngga kemana-mana T________T palingan cuma online, nonton film, omegle-an atau ngga browsing-browsing ngga jelas, atau ngga download-download lagu. Membosankan kan? BANGET!!!!! Eh tapi, ngga gitu juga sih hehe yauda langsung gue ceritain aja ya!

Hari Pertama, Selasa, 31 Mei 2011. Gue ngga kemana-mana. Seharian di depan PC doang. Twitter-an, Facebook-an, Omegle-an, dan blablablabla lainnya. Bete abis. Krik Krik garing. Oke gue bete, skip!

------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Kedua, Rabu, 1 Juni 2011. Gue jalan sama mama. Oke itu bukan jalan. Melainkan nganterin mama belanja bulanan. Walaupun ngebosenin setidaknya gue bisa beli banyak makanan dan itu cukup menghibur gue. Udah gitu gue dapat banyak teman dari Omegle. Yehey happy!! Intinya Hari ini ngga buruk-buruk amat hahaha \:D/ Lanjuttttttt.......

------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Ketiga, Kamis, 2 Juni 2011. Pagi-pagi gue udah ngga ada kerjaan jadi gue nyalain PC terus iseng-iseng Omegle-an. Pertamanya sih ngobrol asik eh setelah tau gue orang Indonesia dia malah ngata-ngatain orang Indonesia! Agggggggghhhh emosiiiii!!!!! >:@ Dia itu sotoy abis!!!! Ngocol!!! Mirip banget feses sumpah deh :/ Sebenernya chat-annya dia pengen gue publish disini tapi gue ngga enak ah terlalu gimana gitu, soalnya gue main kata-kataan sama dia -___- Sumpah kalo inget itu gue masih sebel deh. Yaiyalah gimana ngga sebel coba, masa seenak jidat banget gitu nge-judge orang Indonesia. HA pakyulah!!!! Hhhh udah ya udah, oke mencoba sabar *ngelus dada*

------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Keempat, Jum'at, 3 Juni 2011. Happy Birthday Ningruuumm!!!!! a.k.a ALAY! Oke gue bakal ceritain kronologis pemberian surprise ke si Alay ini. Jadi tuh sebenernya dari awal libur anak-anak suka ada yang sms-in gue gitu gimana kadonya Alay dan blablabla gue cuma bilang gue ngga tau terserah kalian. Eh sampe hari Kamis tuh anak-anak ngga ada yang gerak sama sekali, jadi kadonya Alay belum ada yang beli. Gue ngakak hahahaha gila kasian amat Alay udah sehari-harinya sering dicengin eh hari ulang tahunnya juga ngga diperhatiin. Tapi, tenang aja kita ngga sejahat itu kok.

Pas hari Kamis malam gue sms kepala suku buat nanyain gimana-gimananya eh pas lagi smsan dianya ngilang ngga tau kemana udah gitu bilang pake ada acara lagi dan ngga bisa ikut. Yauda gue smsan sama Yuyun jadinya. Tapi, masih remang-remang tuh gimana besok. Pagi-paginya hari Jum'at gue sms kepala suku lagi sempat smsan beberapa kali eh guenya ketiduran gara-gara ngantuk berat. Yauda pas gue bangun diomongin lagi dan fixed-nya kita ngumpul dirumah Amel jam 11, nah gue jarkomin deh tuh ke anak-anak. Udah gitu gue siap-siap terus cabs.

Daaaaaaaaaaannn............. Engingeng namanya juga #AR ya ngga telat itu ngga asik. Janjian jam 11 tapi fact-nya? Jam 12 baru pada dateng termasuk gue hahaha. Nah yauda tuh setelah kumpul semua kita bagi-bagi tugas. Ada yang beli kado (karena kadonya belum ada) dan ada juga yang beli kue. Gue sama abang milih beli kado yauda kita berdua cabs deh Tamini buat beli kadonya Alay. Oh iya ngomong-ngomong nih ya diboncengin sama Abang itu seruuu!!! Diajak ngebut-ngebutan pokoknya cool banget deh hahaha thanks Abang! :D

Pas udah sampai di Tamini kita langsung muter-muter nyari kado itu. Uhmm kira-kira kita ngabisan waktu 1 setengah jam buat nyari kado. Setelah naik-turun eskalator dan ngubek sana sini akhirnya kita dapat! Hahahaha yauda kita langsung cabs pulang deh kerumah Amel. Eh pas kita sampai rumah Amel anak-anak yang lainnya lagi santai-santai yauda langsung gue kasih aja kadonya ke Fitri buat dibungkus.

Udah beres, udah ada kado, udaha ada kue, dan anak-anaknya udah lengkap kita langsung cabs deh kerumah Alay. Kita janjian sama temen rumahnya didepan gangnya. Eh pas kita udah sampai gang ternyata tuh gangnya ngga muat buat motor yauda kita langsung dialihin deh ke gang yang lebih besar. Udah markirin motor, kita langsung lontang-lantung ngga jelas gitu gara-gara harus nungguin temannya Alay dulu pulang kerumah ngambil kado buat Alay.

Oh iya ngomong-ngomong Alay itu bilangnya lagi ke Bogor loh. Hahaha lawak! Udah tau kita banyak koneksinya masih aja mau bohong, gimana cerita tuh :/ Kalau kata Fitri itu "Buaya mau di Kadalin? Belajar dulu gih yang banyak! Hahahaha lol!"

Pas kita lagi nungguin temannya Alay dan ngga ada kerjaan alhasil kita foto-foto ngga jelas. Hahaha!


Assel - Amel - Yuyun - Fitri - Fitria


Assel - Amel - Abang - Yuyun -Fitri


Assel - Amel - Abang - Yuyun - Gue


Ini Kita! Love ya guys hahaha lol \:D/
Nurul - Assel - Amel - Abang- Yuyun - Fitri - Gue

Gara-gara kelamaan nunggu eh kita bete terus pengen jalan duluan kan tuh ninggalin temannya Alay. Eh akhirnya dia dateng fuuuh.... Kita jalan bareng-bareng kerumah Alay tapi temannya masuk duluan. Setelah temannya nyuruh kita masuk, yauda kita semua masuk deh sambil nyanyi-nyanyi autis hahaha udah gitu pake ada acara kejar-kejar juga lagi kayak film India aja -___-

Dengan kekuatan yang cukup *oke ini lebay* akhirnya kita bisa nenangin si Alay yang membabi buta itu dan nyuruh dia duduk anteng di kasur. Yeyeyeyeye! Udah tenang terus made a wish terus tiup lilin terus buka kado deeeeeeeehhh :D Ini dia si Alay lagi buka kado! Lol!




Oke sekali lagi cuma mau bilang. HAPPY BIRTHDAY ALAAAAAAAAAAAYYYY!!!!! HAPPY SWEET SEVENTEEN!!!! CIEEEEE UDAH TUA YA?? SELAMATTTT!!!!! \:D/

Semoga semoga semoga semua apa yang dipengenin terkabul. Amiiiiiiiiinnnnn.......

Abis potong kue dan makan kue kita ngacak-ngacak rumahnya Alay deh hahaha senang :D Kita disana cuma sekitar satu jam-an udah gitu langsung cabs deh kerumah masing-masing.

Hari ini luar biasa!!!!!! Yeheeeeyyy!!!

----------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Kelima, Sabtu, 4 Juni 2011. Tepat banget hari ini. Gue bete sebete betenya orang bete! Aggggghhhh ngga kemana-mana dan cuma download film dan bikin postingan yang panjang ini. Cool! Oke udah dulu ya. Gue cukup sakit hati banget nih gara-gara tadi postingan ini sempat ke delete padahal udah 80%. Gila kan?!!!! Maaf ngga nyante '_'V

See ya! By the way Happy Saturday all! Selamat malam Minggu \m/