Wednesday, June 01, 2011

Hello June!

Yeheeeeeeyyy!!!! Finally..... Welcome June!!!!! Happyyyyyyy!!!!!
I don't know why I love June but, I'm feeling satisfied now.

Ok, di bulan-bulan sebelumnya mungkin gue ngga banyak ngomong ya. Tapi, untuk bulan ini kayaknya gue juga ngga banyak ngomong deh. Krik krik krik..... Oke lupakan. Di bulan Juni ini gue cuma mau permintaan gue terkabul.

"Semuanya baik-baik aja, kalau bisa ingatan gue yang dulu-dulu diilangin dikit juga gapapa. Dan yang paling penting naik kelas dan nilainya memuaskan sampai bisa bikin orang tua gue tersenyum bangga ngeliat itu."

Dan banyak June Wish gue yang lain yang ngga bisa gue sebutin disini karena terlalu frontal hahahha. Oke dan satu lagi gue mau bapuk cepet pulaaaaaanggg!!!!!! Gila kangen parah ngga ketemu dia setengah tahun.

Udah dulu deh kayaknya itu dulu yang mau gue omongin diawal Juni ini. Oh iya by the way happy holiday ya semua!!!! Enjoy it guys :D Holiday gue? Ngga menarik! Hmm see ya mau movie mararthon dulu. Bye!