Wednesday, June 08, 2011

The Examination

Jengjengjengjeng *drum roll*

Okay, I just wanna say: WELCOME EXAAAAAAAAAAAAAAMMMMM!!!!!! *screaming*

Welcome Exam = Goodbye Internet

By the way besok itu gue baru mau exam. Telat ngga sih? Telat bangeeeeeeeeeeeeeeetttttt!!! Orang mah besok rata-rata udah pada selesai lah gue baru mulai masa ya -___- Oke gapapa biarin. Tapi tapi tapi bete gara-gara rata-rata teman-teman gue udah pada kelarrrrrrrr jadinya mainnya ditunda Minggu depan deh u,u

Besok itu gue diruang 16 dan ngga tau duduk sama kelas berapa semoga sih sama kelas 2 juga hehe. Amiiin. Oh iya sekarang udah pukul 3.28 pm dan gue belum beranjak ke kamar untuk belajar. Hoaaaaammm ngga ada semangat belajar sumpah deh fufufufu bawaannya masih mau main-main aja deeeeh~ ckck.

Oh iya besok itu gue ada 4 mapel! Wiwiwiwi cool banget ya sekolah gue sehari exam-nya 4 mapel. Jeder! Pecah kepala gueeeee Ҩ̯˚)Ҩ Mapel pertama itu Bahasa Indonesia, kedua Kewirausahaan, ketiga Agama, dan keempat PKN. Kayaknya sih gitu urutannya tapi....... ngga tau deh lupa wahahaha.

And guess what? Buku paket Bahasa Indonesia gue ilaaaaaaaaangggg!!!!! Aggggggggghhhhhhh kampreeeeeeeetttt!!!! Oke maaf ngga nyante.

Pokoknya besok mapelnya itu deh. Wish me luck yaaaaaaa semoga-semoga-semoga besok exam-nya sukses dan lancar. Udah gitu pengawasnya baik. Amiiiiiiinnnn (‾ʃƪ‾)


See ya! <3