Monday, May 02, 2011

Back to school!

Yup, finallyyyyyyyyyyyy welcome May!! fiuh

Okay, hari ini gue ke sekolah lagi setelah 2 bulan ngga sekolah. Uhmm waktu yang panjang ya tapi gue ngga ke sekolah selama 2 bulan itu bukan liburan melainkan Praktek Kerja Industri. Daaaaaaaaaann hari pertama sekolah ini diisi sama acara sekolah gue memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional. Acaranya? Ya gitu deh~ Enaknya kita pulang 1 jam lebih cepat dari jam pulang biasa dan ngga belajar. Yuhuuu :D

Oh iya! Damn! Tugas-tugas gue belum ada yang kelar hahaha oke lupakan dulu itu males ngomongin tugas. Bikin emosi doang. Enek. By the way hari Jum'at ini gue ngambil rapot UTS wish me luck ya :D Semoga semoga semoga nilainya bagus dan ngga anjlok. Amin.

Hmm kayaknya segini dulu deh ceritanya. Bye!