Friday, May 06, 2011

Welcome May, welcome busy day, and blablabla!

Phuuuuuuuuuhhhhh May… Oh God please skip this month. Ngga tau kenapa gue mulai ngga suka sama bulan ini. Pertama, gara-gara minggu ini gue dibikin stress sama tugas-tugas yang di-deadline-kan hari Rabu, Kamis, dan Jum’at ini. Gila ngga tuh?! Emang sih tugas-tugas ini udah dikasih dari bulan February tapi kan ngga gini juga gilanya.

Setiap hari harus tidur malam demi tugas itu dan mesti keluar malem juga buat nge-print tugas itu diwarnet gara-gara tinta printer gue abis errrrrrrrrrr >:@ Terus juga pagi-pagi harus nge-jilid tugas-tugas itu atau ngga, ngga akan diterima sama guru itu. Sampe pernah gue hampir telat! Untung gurunya baik ngga disuruh pulang tapi langsung disuruh masuk fiuh.

Kedua, nilai gue ada yang kosong di raport gara-gara ngga dimasukin sama gurunya aaaaa apa-apaan itu >:@ saya kan udah ngumpulin tugas buuuu kenapa ngga dinilai T______T terus juga raport gue ada yang dibawah KKM satu pelajaran. Anjir itu lawak banget sumpah.

Tapi tapi tapi.................... Gue senang gara-gara gue dapet peringkat 5 di raport UTS wakakakak sumpah demi apapun gue bingung kenapa gue bisa dapat peringkat 5. Soalnya nih ya gue itu termasuk murid yang seada-adanya banget. Ngumpulin tugas seada-adanya, otak juga seada-adanya. Uhmm by the way thanks to Allah deh seengganya mama papa ngga anak ngomel sama gue :)

Oh iya ini nih nilai raport gue yang tadi di ambil

Hmm rada ga jelas ya? Hahaha ya pokoknya begitulah daftar nilainya.
Oke udah dulu yaw sleep tight mwah! :*