Friday, December 24, 2010

Happy Friday!!

Yeaaah gue seneng hari ini! Tau kenapa? Soalnya banyak kejadian yang bikin gue jumpalitan terus salto-salto haha oke lebih banget ya -_-

Pertamanya gue ngarepin banget hari ini di skip gara-gara gue mau ngambil report book. Sumpah ya gue takut banget gara-gara Mr. Anggoro ngomong cuma 3 orang yang dapet report book. Rada ngocol emang dia ngomong gitu, gue kira bener eh ternyataaaaa ada 4 orang yang dapet. Dan gue termasuk! Wohoooo thank you so much Mr!!!! :)

Walaupun gue di border line, tapi gue seneng! Seenggaknya nyokap bokap ga akan marah. Haha.

Abis dari Ilp dan gue dapet report book, langsung deh meet up sama temen di KP dan caw ke rumah Assel buat ngerjain tugas dan berbincang-bincang. Oke lebih tepatnya nge-ghibah ya haha. Blablabla banyak kejadian seru disini dan setelah rada sore kita semua pulang.


P.S Once again, thank you so much.
Dan saya bisa pegang omongan saya kok :)