Sunday, December 26, 2010

AWARD!!!


1. Thank and link to the person who awarded me this award
This award from Miranti Rezki Aulia thank you ya deek :D Hehe bingung mau ngomong apa lagi selain makasih. Pokoknya makasih banget!!! :)

2. Share 8 things about myself
  • Kata orang gue itu kelewat cuek, ngga peduli sama lingkungan sekitar. Hahaha emang sih, tapi mau gimana lagi orang gue emang gini kok. Tapi kalau orang yang udah kenal gue, gue orangnya baik kok, care banget malah :3
  • Sedikit ajaib di banding anak-anak lainnya. Jujur loh gue ngga ngerti apa yang dimaksud ajaib ini.
  • Simple, jujur deh gue tuh orangnya gamau ribet. Lagian ngapain sih ngeribetin diri kalau ada hal yang lebih simple,ye ga?
  • Pendiem! Yak ini nih gue banget! Kesan pertama orang yang kenal gue pasti bilangnya "Ih, pendiem banget sih" tapi kalo yang udah kenal beeeh keliatan deh gue gilanya.
  • Tomboy abis! Oke jangan salahkan gue kenapa gue terlalu tomboy. Ini nih akibatnya punya kakak cowok dan selalu minjem baju punya dia terus juga kalau belanja baju di mall gue selalu ngikutin abang gue. Yaudah jadi tomboy deh :D
  • Sering insomnia, gue ga ngerti nih kenapa gue kayak gini. Padahal kalo baca-baca artikel tentang insomnia, itu tuh penyakit dan harus cepet dihilangkan. Tapi masalahnya tuh susah, gara-gara dari SD udah kayak gini jadi kebiasaan deh -_-
  • Suka banget sama novel! Yeah gue sering tuh tidur malem gara-gara baca novel dan bacanya sambil tiduran. Alhasil mata gue minus.
  • Suka banget sama...... Oke no comment! But really I need him so much!
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
Sip beres semuanya! :) Gue milihnya random ya hehe soalnya bingung sih. Jangan lupa diambil ya award nya :D BYE!

4. contact those blogger and tell them about their awards

Salam Astroboy! \m/