Friday, July 16, 2010

HP hilang = Gue sedih u.u

Hello! Kemarin hp gue ilang looooooh, hebat kan ya? Padahal gue taro tas kayak biasa nih jadi gini ceritanya kan abis istirahat ada pelajaran akuntansi yang ngajar wali kelas gue terus tuh ternyata ngga belajar malah disuruh bersihin lab. Akuntansi sama kelas. Waktu lagi dikasih pengarahan gue dapet sms dari kiky katanya osis disuruh ngumpul mau ada rapat penting yauda gue bales aja sejujurnya kalo lagi ada guru dan ngga boleh keluar. Terus gue taro tas lagi.

Eh ada sms dari dayat suruh ngumpul juga yauda gue forward aja balesan smsnya terus gue taro tas deh soalnya gue males bawa. Setelah itu gue izin sama guru gue buat rapat osis eh ternyata diizinin yauda langsung cabs deh ke ruang rapat dengan hp gue tinggal dikelas. Gue rapat dari jam 10.00 sampe jam 12.00. Abis selesai rapat gue ke kelas mau ngambil hp sekalian ngambil uang buat ke kantin eh ternyata hp gue gada! Anjrit gue panik tapi ekspresi gue biasa aja. Pas udah dicari sampe semua isi tas keluar ternyata bener hp gue ngga keselip melainkan HILANG!

Yauda gue tanyain aja temen-temen deket gue kata mereka sih ngga tapi gue curiga sama mereka soalnya dulu pernah kejadian kayak gini juga sama mereka tapi beda barang doang.

Saat itu gue masih cengar-cengir nganggep sepele dalam fikiran gue palingan nanti pulang dibalikin. Eh pas udah selesai rapat sesi kedua jam 2.15 gue langsung deh buru-buru ke kelas buat nge-check eh ternyata ngga ada juga! Syit! Udah pengen nangis tapi gue ngga bisa akhirnya gue putusin buat ke guru gue.

Nah pas ketemu guru gue dan berbincang-bincang sama beliau ternyata beliau tau pelakunya tapi gamau bilang. Terus beliau juga bilang kalau hp gue bakal balik hari senin. SHIT YA ITU LAMA BANGET! Beliau juga bilang kalo sampe hari senin hp itu ngga balik beliau mau gantiin hp gue, itu jaminan supaya gue percaya sama beliau. Jujur sih kalo masalah ini emang gue percaya sama beliau lagian kalo gue ngga percaya gue ngga akan nanya sama beliau deh.

Trus kan udah tuh ngobrol-ngobrolnya yauda gue balik lagi deh ke temen-temen gue dan gue ceritain semuanya ke kiky.

Ini model hp gue:




Sumpah ya sekarang gue pengen banget hp gue balik! :'(