Wednesday, July 14, 2010

L.U.K.A

Amit-amit astaga gatau kenapa minggu ini gue sial banget sumpah deh!
Pertama, kejadiannya tuh hari Minggu tanggal 11 Juli 2010. Waktu itu gue pergi ke gramedia-sendiri-naik motor tuh kan emang udah biasa ya, jadi emang udah ngga aneh lagi gue jalan sendiri. Nah ke gramed tuh gue cuma nyari buku doang bentaran abis itu pulang palingan cuma 1 jam kali ya. Abis dari gramed gue beli parfum dulu tuh soalnya parfum gue udah abis dan gue baru beli saat itu juga.

Pas pulang kan jalanan sepi banget ya yauda gue ngendarain motornya di kecepatan 60 aja soalnya emang gue biasa bawa motor dijalan sepi tuh segitu tapi kadang 70 juga sih hehe eh pas di pertigaan gitu tiba-tiba ada mobil mau belok mendadak anjrit kagetlah gue! Yaudah gue rem kan eh ternyata tuh melintir gitu gara-gara gue rem depan yauda gue jatoh dari motor astaga rasanya tuh maknyus abessssss! Gue cuma bisa merintih terus ada mas-mas yang lagi lewat bantuin gue diri sambil nahan sakit yauda langsung tancep gas aja gue sebodoh deh ngga peduli.

Eh ternyata tuh pas dijalan kaca spion kanan patah trus motornya jadi ngga lurus gitu depannya ckck yauda jalan pelan-pelan aja gue daripada celaka lagi gara-gara tu motor bengkok. Pas dirumah ada nyokap gue cuma bisa cengar-cengir doang. Eh kan gue pake sweater ya gue kira gapapa tuh tangan ternyata ada 2 luka dan sampe sekarang masih sakit terus juga ada 1 luka di lutut kanan pokoknya cidera kanan semua deh gue HA-HA.

Waktu hari pertama jatoh tuh badan gue sebelah kanan ngga sakit eh pas besoknya malah sakit sampai sekarang juga nih takut memar didalem deh gue. Mau berobat tapi males hhh. Oke ternyata kesialan gue bukan hanya hari itu doang melainkan hari ini juga. Tadi pas gue pulang kan gue masukin motor tuh eh pas lagi ngendarain tiba-tiba kaki gue kebelakang dan sukses mengenai knalpot yang panassss! Astaga perihnya ngga tahan banget ampun deh.

Pas abis kena gue langsung ngambil es batu aja buat ngedinginin eh ngga ngefek yauda gue pakein salep aja terus sekarang jadinya merah keungu-unguan deh aaaaaa jadi jelek ini mah kaki gue namanya soalnya udah banyak luka dimana-mana gara-gara gue pecicilan mulu.

Dan setelah 2 kejadian ini bokap gue dengan sangat bijaksana melarang gue untuk mengendarai motor lagi :@ Astaga males banget kalo ke sekolah dianter elah ngga mandiri woy!

Semoga besok dibolehin bawa deh ya. Amin :)