Saturday, July 17, 2010

Have a blast!

I'm a birthday girl. 16 years old. Yeay! I know I'm old now. But, who cares? I'm happy so damn much! :D

Okay, jadi tuh kalo boleh jujur gue benci banget sama birthday gue tahun ini. Gara-gara hp gue hilang dan ternyata itu kerjaan temen gue! Ha sial ditipu abis-abisan gue. Guru gue, temen-temen gue, dan orang tua gue ternyata udah pada sekongkolan. Pantes aja waktu gue cerita ke nyokap tentang hp gue ilang dia ngga ngomelin gue. Malahan biasa aja.

Udah gitu juga dia malah sibuk sendiri nanya ke gue.
M: Hari sabtu ini mau bikin makanan apa nih?
G: Gausa ada apa-apaan! Lagian ngga ada yang dateng juga sih.
M: Tapi kalo temen-temen kamu pada dateng gimana?
G: Ngga akan! Yauda kalo mereka dateng mah dateng aja.

Jujur saat itu gue emosi banget. Yaiyalah emosi. Orang hp lagi ilang eh malah ngebahas kayak gitu kan bikin gondok.

Eh ternyata hari ini mereka ngasih surprise buat gue. Haha kampreeeeet!! Mana datengnya pagi-pagi lagi. Pantes aja dari pagi bokap udah nyuruh gue mandi eh ternyata ada si kunyuk-kunyuk itu toh yang mau dateng.

Gue masih di dalem kamar mandi mereka udah pada dateng aja bawa cake terus nyanyi-nyanyi didepan kamar mandi gue.

Thank you gue seneng banget!

Terus yauda kita ke depan deh buat motong-motong kue itu.

Ini cakenya

Hari ini yang birthday gue sama Dewi :)



Abelrush








Gue dan Dewi




Thank you Abelrush, papa-mama, dan guru gue yang udah ngerjain gue. Kalian sukses!


Night


Malemnya gue jalan sama Bapukers dan Muan. Pertamanya gue, Ken, sana Yudha ke rumah Dwiyan dulu. Ngobrol-ngobrol terus nungguin Dwiyan mandi. Abis itu caw ke rumah Muan buat jemput dia.

Ini waktu dirumah Dwiyan



Kita cuma ke PC terus makan di KFC.







Thanks Bapukers dan Muan! I Love ya guys :*