Monday, May 10, 2010

Bad Day!!

Hemm.. Ngga tau kenapa hari ini mood gue ancur banget, waktu dateng ke sekolah sih gue masih bisa ketawa-tawa sama anak-anak, masih bisa cengcengan pokoknya sama kayak anak normal lainnya deh. Tapi pas udah rada siangan mulai rada ngga bener deh mood gue. Jadinya gue alihkan aja mood gue yang ancur itu buat ngerjain tugas-tugas yang belum gue kelarin karna tadi tuh banyak guru yang ngga masuk gitu gara-gara pada study tour ke jogja sama anak kelas 3 huuuuuuuuuuu curaaaaanng!!!

Nah terus pas gue lagi enak-enaknya ngedengerin lagu perut gue sakit lebih tepatnya lambung gue astaga ngga nahan banget pengennya tiduran deh trus nyerinya itu sampe ke jantung gitu ya Allah perih banget. Eh tiba-tiba malah ke inget dia, jadi pengen sms gitu tapi males. Jadinya gue tahan-tahan aja ngga sms dia. Kalau sms tapi ngga dibales kan malah jadi sakit hati guenya yea. Eh tapi rada aneh deh lagi sakit gitu masih sempet-sempetnya aja otak gue mikirin dia cuih apadah mending dia mikirin gue juga, lah ini kayaknya ngga deh ck sia-sia aja wey! Terus jadinya gue tidur aja deh dari pada pikiran gue netep sama si itu hahaha najis.

Blablablabla gue benci part akhir ini dan gue males nyeritain :p Karna kalo gue nyeritain masalah ini bisa-bisa bunuh-bunuhan gue nih sama orang lain yang bersangkutan eh tapi ngga segitunya juga kok ya palingan perang dingin bisalah terjadi maklum yak anak remaja sekarang labil semua emosinya termasuk gue sih ehe.