Saturday, April 24, 2010

Perpisahan 93 Part. 2

Oke mari kita lanjutkan cerita perpisahan SEGA Part.2!

Good! Kalo boleh jujur gue benci nih cerita part akhir-akhir gini astaga malu-maluin wey! So, kita semua jalan nih ke pintu Museum aquarium air tawar nah pas didepan Museum itu perasaan gue udah rada ngga enak gitu. Do-You-Know-What? Di depan pintu masuk museum aquarium air tawar ADA BANYAK BADUT dan gue tiba-tiba langsung melesat lari tanpa menoleh ke temen-temen gue. Anjir malu-maluin banget udah gede takut BADUT.

Trus temen gue pada nanya, "Yul, lo takut badut?" gue cuma bisa jawab "Ngga cuma geli aja"

Yak! itu sih bohong besar HA-HA.

Di Museum aquarium air tawar kita muter-muter ngga jelas terus foto gitu deh. Abis itu keluar dan langsung ke museum serangga kalo ngga salah. Soalnya gue lupa juga -_-V Waktu mau ke Museum serangga eh ada badut mau dateng ke gue gara-gara dipanggil temen-temen gue. Padahal tuh badutnya masih jauh cuma ngelambai-lambaiin tangan doang eh gue malah........ Oke gue cukup malu buat nyeritainnya.

Setelah itu selesai deh keliling-kelilingnya. Kita pulang dengan senang :D

*nyingkat cerita* Ha-Ha-Ha