Saturday, July 18, 2009

Siram-siraman Part. 1

Happy birthday to you and me, happy birthday to you and me, happy birthday, happy birthday, haappy birthdaaay to you and mee.

Happy birthdaaaaaaay Halimah ku sayaaaaaaaaang mwaaaaah mwaaaaah, hahaha phk :*. Jadi tuh sebenernya tanggal 17 Juli gue sama Halimah ulang tahun. Seneng deh gue banyak dapet ucapan "happy birthday" dari temen-temen. Ada yang lewat sms, ada yang ngomong langsung, ada juga yang lewat facebook :) tapi *BIP* engga ngucapin -____________- sedih deh dia ngga ngucapin padahal gue nunggu ucapan dari dia, but it's ok lah (haha sok tegar banget gue). Orang yang pertama kali ngasih ucapan gue adalah mas Yudha, thanks a lot ya maaaaaas :D

So, sekarang kan gue udah jadi anak SMK 51 nih (bangga ceritanya). Nah disekolah gue tuh ngga ada kejadian apa-apa. Engga asik banget bukan? Emaaaaaaaannnnnngg!!! Cuma pada ngasih ucapan "Happy Birthday" terus minta traktiran deh *krik* uhmm tapi sorry ya traktirannya nyusul kapan-kapan-kapan-kapan-kapan-kapan aja wkwk. Pulang sekolah kan gue sama temen-temen gue pada mau ke SMP tercinta gue dulu tuh mau ngambil DVD acara pelepasan kemaren. Nah pas baru dateng pada nyanyi-nyanyi gajelas tuh kayak yel-yel gitu deh dari sekolah masing-masing terus ke ruang guru nemuin bu Ageng buat ngambil DVDnya trus kita ke cimay deh jajan-jajan, kangen parah ngga jajan disana!

Abis itu Halimah dateng dan kita sempet ngobrol-ngobrol sambil ngecengin Yuni gitu. Gue nganterin Halimah deh buat ngambil DVDnya trus nganterin dia ke masjid buat sholat. Sambil nungguin dia sholat gue minjem hapenya dia aja terus jadi setan inbox dek wakwakwak. Terus kan dia udah selesai sholat tuh yauda gue ke lobby sama Halimah.

Eh anak-anak yang lain udah pada siap-siap sama botol minumnya masing-masing, gue kira kenapa eh ternyata air itu tuh buat nyiram gue sama Halimah, haha makasih yak atas airnya teman-teman ku yang baik :) (dalam hati mah “kampret lo semua! Awas aja lo ya! errrrrr :@”)

Yang pertama kena itu Halimah terus gue lari terbirit-birit keluar sekolah. Gila hampir aja gue ke sandung gara-gara lari-larian pake rok! Halimah udah basah kuyup gue belum, haha sabar yak Hal!

Eh gue baru inget kalo tas gue, gue titipin sama salah satu anak kacrut itu sumpah gue bego banget ya! Nah karena tas gue mau disiram sama mereka yauda gue nyerahin diri aja. Rada nyesel juga sih gue nyerahin diri mengingat tas gue anti air jadi kalaupun disiram ngga mempan juga. Nah terus kita lari-larian deh di lapangan sekolah, gila malu banget! Semua mata tertuju sama gue dan Halimah.

Padahal baju gue sama Halimah udah basah kuyup yup yup tapi masih aja di kejar-kejar buat disiram. Makin lama orang yang nyiram gue makin banyak. Udah deh makin histeris aja gue sama Halimah kalo kayak gini. Eh akhirnya mereka berhenti buat nyiram gue sama Halimah. Tapi tetep aja baju gue basah udah gitu ngga bawa baju ganti lagi. Lengkap dah penderitaan gue, bisa-bisa masuk angin ini mah -_-

Aaaaaaaaaaaaa udah dulu yak lanjut ke part 2 okeee!

*closingnya ngga banget sumpah*