Thursday, September 17, 2009

Hai Hai Hai :D

Apa kabaaaaaaaarrrrrr? Aku kangen loh :D Cieeee dikangenin sama aku seneng dong seneng *plak*

Oh iya banyak cerita yang mau gue ceritain nih. Tapi gue bingung dari mana mulainya. Oh iya sebentar lagi mau lebaran nih, haha senangnya. Kangen deh suasana lebaran tahun lalu (boong banget, tahun lalu aja engga kemana mana, apa yang mau dikangenin). Oh yeah whatever lah tapi intinya gue kangen sama suasana lebaran. Soalnya di suasana lebaran tuh kita semua bisa saling memaafkan dan berkumpul dengan keluarga besar terus dapet angpao deh, uhm bocah banget ya gue. Tapi gapapa dooooong kan buat tabungan (sepik banget bilang aja buat jalan sama temen-temen kalo ngga buat beli baju) Ahelah bawel yee lo dari tadi! Suka-suka gue mau gue apain itu duit! Gausa ditanggepin ya itu yang tadi maklum udah lama ngga ngepost jadi gini deh.

Eh eh eh eh eh eh eh gue engga mudik dooooooooooonngg, ngga asik banget yaa? (emang lo ngga asik) Wuaaaanjriiiitt lo! *SKIP* Udah ah mainannya ngga penting banget ini mah gue haha lanjut aja yak! Kangen kampung halaman ku nih u,u eh tapi bener deh gue kangen sama kampung halaman gue, terakhir gue kesana itu kira-kira awal tahun ini kalo engga salah. Itu pun gue cuma sebentar, seminggu aja ngga nyampe. Udah gitu bukan dalam rangka lebaran lagi, cuma kunjungan biasa doang. Tapi tak apalah seenggaknya walaupun sebentar gue kan masih bisa ngeliat keluarga besar gue disana.

Oh iya gue cerita waktu gue mudik aja yak (: Jadi tu waktu itu gue mudik (gue lupa tepatnya kapan). Nah pas mudik itu gue cuma ke rumah saudara gue, ke pasar Purworejo, dan ke pasar Bringharjo. Okeeh jadi itu di awali dari rumah saudara gue, disana tuh cuma ngeliat dede bayi terus bercakap-cakap terus pulang -,- eh disana enak lho suasananya teduh-teduh gitu. Nih tempat sodara gue:






Besoknya langsung cabut ke pasar Bringharjo buat belanja, haha I like it sooooooo much :D Disana belanja baju, sapu tangan, tas, kain, dll pokoknya banyak deh, abis itu makan deh (gue lupa makan dimana). Terus besoknya lagi kita ke pasar Purworejo buat belanja makanan, haha I like it so much too :D Nah kalo di pasar Purworejo ini kita belanja oleh-oleh buat tetangga sama kerabat-kerabat dekat yang ada di Jakarta. Selama gue pergi-pergi ini tuh gue cuma berdua sama nyokap gue. Tumben klop sama nyokap. Biasanya mah....... Tau deh haha.

Hehe udah dulu yaa ^-^