Friday, July 10, 2009

Sekoooolaaaaah Baruuuuu :DDD

Title postingan gue kok...... Kayaknya gue senang gitu ya *krik* Oh iya terus juga cara penyebutan dan nada title gue itu kayak Doraemon ngambil benda ajaib dikantong ajaib gitu. Ngerti ngga? Ngerti kan? Sip!

Kebiasaan nih selalu ngaco dulu di awal postingan ckck. Oh iya besok tuh gue udah harus sekolah di sekolah baru gue. Asik kan? Asiiiiikk doong? Ya kan ya kan ya kan? *dezing* Ya nggalah soalnya gue harus pisah sama anak-anak Sega :( Tunggu deh tunggu besok? Besok gue udah sekolah gitu? Perasaan gue ngga nikmatin liburan sama sekali deh. Miris :///

Oke, jadi tuh nanti gue bakal sekolah di SMK 51 jurusan akuntansi, oke kaaaan? Iya doooong. Kalau boleh jujur sih itu ngga oke soalnya yang mau jurusan itu bukan gue melainkan bokap. Setengah hati gitu deh. Padahal tuh nilai gue lumayan tinggi dan banyak orang-orang di sekitar gue yang nyuruh gue masuk SMA. Tapi tapi tapi gue ngga minat SMA sama sekali. Kenapa? Soalnya gue dituntut jadi anak IPA kalo masuk SMA. Sedangkan gue maunya jadi anak IPS.

Lagian tuh ya fyi aja nih kalo kita masuk SMA tuh nanti kita bakal bingung mau kuliah dimana dan jurusan apa (ini pengalaman temen-temen gue yang udah lulus SMA ataupun yang lagi kelas 3). Tapi kalo masuk SMK tuh segalanya lebih jelas dan kita kayak dikasih pencerahan gitu (uhmm ini gue ngomong apa ya?). Nih ya terus tuh kalo di SMK kita bisa nyari kerja dulu kalau dana kuliah belum ada, secara skillnya juga udah ada gitu. Jadi kita bisa hidup mandiri deh, ngga selalu tergantung sama orang tua. Kayaknya penjelasannya sih gitu.

Besok itu ada Pra Mos dan pasti rada-rada ribet gimana gitu atribut yang harus dibawa buat 3 hari mendatang. Oke semangat aja ya!

By the way, udah dulu ya soalnya pegel nih tangan gue --"