Saturday, July 04, 2009

HAAAAAPPPPPYYYY baanggeett ! ! !

Udah lama nih gue ngga ngepost. Jadi kangen cieeee *loh?* Oke skip!

Liat judul postingan gue? Oke saat ini gue bukan abis ditembak sama orang ataupun nerima rejeki nomplok. Dikasih uang kaget? Sip itu tambah ga mungkin. Jadi, gue itu abis..... Uhmm apa ya nyebutnya... Pokoknya gitu deh. Intinya gue lagi seneng. Seneng parah sampai mau nangis gini *eh*. Ini gue padahal baru dapet kabar yang ngga enak loh, tapi herannya malah bisa ketawa lepas kayak gini. Aneh kan aneh? Mungkin kalau ada orang yang jadi gue udah guling-guling kali ya diatas beling. Tapi gue? Wetsss beda kalau udah mental baja emang begini. By the way thanks yaa buat yang disana atas semuanya. Seneng bisa kenal sama lo, dan blablabla.

Oh iya kali ini gue lagi posting di hp nih. Bisa dibilang niat banget sih soalnya baru dapat kabar "itu" langsung posting. So, males juga lama-lama rempong nulisnya. Bye!