Sunday, June 28, 2009

Perpisahan 93 Part. 1

Oke hari ini gue mau nyeritain tentang perpisahan kelas gue kemarin. Jujur, ngga terlalu penting juga sih tapi... Mau gimana lagi abisan ngga ada bahan juga buat diposting *krik*. Langsung aja ya jadi, pas tanggal 27 Juni 2009 tuh kelas 93 (kelas gue) ngadain perpisahan kelas. Tempat yang dituju adalah Taman Mini Indonesia Indah. Sebelumnya tuh kita semua disuruh ngumpul dulu di sekolah soalnya ada pengambilan raport gitu, dengan rajinnya gue dateng jam 8 dan ternyata kita berangkat baru jam 11 lewat, kita tuh berangkat jam segitu soalnya nunggu Pak Suryo (wali kelas 93) dulu nyelesein pengambilan raport dan nungguin anak-anak yang belum dateng.

Selama menunggu waktu gue cuma keliling-keliling sekolah sama Kiky, ngobrol sama Kiky/Halimah/Yuni, dengerin lagu sama kiky, ngobrol-ngobrol sama siapapun . Terus pas semuanya uda ngumpul (cuma 30 orang + wali kelas) kita langsung jalan ke terowongan deh nyari angkot. Angkot pertama diisi sama anak cewe (Kiky, Arum, Mega, Muan, Nisos, Yuningsih, Ken, Vinni, Mamay), angkot kedua juga diisi sama anak cewe (Dini, Filzah, Putri, Erma, Riadini), angkot ketiga isinya cewe sama cowo (Gue, Saras, Lias, Joko, Dandi, Waway, Sabun, Jalu, Alwi, Abdul, Andy, Benget, Dwiyan, Ali) ngomong-ngomong maksa abis ngga sih ini? 14 orang gitu. Parah. Terus pas kita lagi di jalan, eh dibelakang angkot kita tuh ada Pak Suryo naik motor. Eh pada rusuh deh anak-anak ngeliat Pak Suryo ckck.

Pas udah sampai kita langsung ke pintu masuknya deh, terus pas udah selesai pembayaran tiket masuknya tiba-tiba Abdul bilang kalo handphonenya ilang! Katanya sih ditaro kantong sakunya tapi ngga ada, kayaknya sih jatuh di angkotdeh (sabar yaa dul! semoga lo cepet dibeliin handphone baru yaa :D).

Yauda tuh pas udah beres semua kita cabut ke Museum air tawar. Selama di perjalanan tuh kita ngobrol-ngobrol doangl, pas sampai depan masjid Gue, Kiky, Vinni, Arum, Mamay, Nisos, Mega, Ali, Waway, Joko, Dwiyan, Abdul, Andy, Sabun langsung masuk masjid soalnya udah waktu sholat zhuhur. Nah terus kan kita ngambil wudhu tuh pas udah selesai langsung masuk ke masjidnya eh ternyata engga ada mukena! Yauda kita semua sabar nunggu aja. Eh pas uda selesai sholat berjamaahnya kita semua nyari-nyari mukena deh. Ternyata yang lainnya tuh pada ngga buka mukenanya soalnya masih ada ceramah gitu. Yauda kita keluar masjid deh engga jadi sholat. Ngga patut dicontoh. Parah abis.

Terus pas anak cowonya udah pada selesai sholat kita langsung deh ke Museum air tawarnya. Ternyata yang lainnya udah pada nungguin didepannya. Yauda gue sama yang lainnya yang baru dateng langsung duduk deh disekitar situ. Kita tuh ngga langsung masuk ke dalam Museumnya soalnya nungguin makanannya dulu. Jadinya gue sama yang lainnya tuh ngobrol-ngobrol, ngecengin orang, sama dengerin lagu deh, hahaha kurang kerjaan banget ya. Akhirnya makanannya datang juga deh jam 13.00, kita langsung cari tempat gitu buat makan. Selesai makan kita semua langsung menuju Museum aquarium air tawar deh.

Uhmm selanjutnya gue males nih nyeritainnya. Males banget-bangetan. Jadi...... Kapan-kapan aja ya nyeritainnya LOL!