Thursday, June 25, 2009

Baruuuuuu

Yeap, finally I made it! Fuiiih kosong banget ya ini blog? Yaiyalah kosong orang ini blog pertama gue. Weew this is my first blog guys! Oke oke santai dan mungkin setiap bulan gue bakal meng-update blog gue yang ngga jelas masa depannya ini, walaupun gue gatau bakal sempat atau ngga. Gue bikin blog ini sebenernya buat ngisi waktu luang gue aja kalo gue lagi bete atau apalah. Atau mungkin nanti gue jadi jago nulis gitu kan *krik* but who knows ye ga?

Oh iya perkenalan dulu ya, nama gue Yulia Anggraeni biasa dipanggil Ade, Lia, Yuli, Yulia, Anggra or whatever lah lo mau manggil gue apa asal yang bener pasti gue bakal nengok kok. Gue adalah seorang anak perempuan yang lahir bulan Juli tanggal 17 tahun 1994.

Saat ini gue seorang siswi SMP di SMPN 09 SSN kelas 9 yang sudah selesai menjalankan Ujian-ujiannya, seperti Ujian Nasional, Try Out, Ujian Sekolah, Ujian Praktek dengan sukses walaupun hasilnya kurang maksimal hahaha but no problem lah yang penting sekarang gue udah lulus men! Gue juga udah engga BimBel lagi kawan-kawan! What a wonderful life! :D

Uhmm uhmm tapi tapi tapi gue sedih-sedih gimana gitu harus ninggalin SMP 09 yang udah bersedia nampung murid kayak gue (jah emang gue murid yang kayak gimana? Perasaan gue anak baik-baik deh, nilai-nilai gue juga engga jelek-jelek banget walaupun suka anjlok haha) terus juga gue juga sayaaang banget sama temen-temen gue. Temen-temen gue waktu di kelas 77, 85, dan 93. Sorry ya guys ngga bisa gue sebutkan satu per satu soalnya kebanyakan sih hehe.

Oke cukup dulu perkenalannya! Kita bertemu di posting selanjutnya ya. See ya^^