Sunday, December 29, 2013

"She's just really good at lying"

Kadang aku merasa seperti itu... Aku hanya berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja dan itu semua hanya untuk satu hal; dengan kepura-puraan itu aku bisa melupakan segalanya. But me should know this upfront, seberapa besar pun aku berpura-pura dengan hal-hal itu, pada akhirnya ketika aku sudah berada diatas tempat tidurku dan bersiap untuk tidur, semua hal yang aku pikir bahwa itu baik-baik saja ternyata tidak baik-baik saja.

Dan aku membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam untuk memikirkan semuanya, benar-benar semuanya maksudku, sampai akhirnya aku benar-benar tertidur dan akan terbangun pada saat subuh karena kamu, ya kamu, hadir dimimpiku. Dan aku akan tetap terjaga sampai matahari terbit dan baru menemukan rasa kantukku lagi.

Ya, seperti itu.

Sampai detik ini, yang aku butuhkan adalah itu semua, "me + a good lying = combination that I need".

Sesederhana itukan? Ya, hanya sesederhana itu...