Saturday, September 15, 2012

That XX

Hi guys! Finally setelah gue lama tidak berkecimpung dalam hal tulis menulis, sekarang, hari ini, gue mau mulai nulis gue. Entah itu jelas atau ngga intinya gue mau ngeblog lagi. Gue pun lagi dan lagi baru inget punya blog gara-gara kemarin pas di kampus ada temen gue Deni, bilang katanya gue ini tipe-tipe anak yang suka ngeblog dan blablabla pokoknya yang betah berjam-jam nongkrong depan layar deh. Dan hari ini gue pun memutuskan bakal say hi lagi sama blog gue yang udah jamuran ini.

Oh ya by the way gue udah kuliah lhoooo, nanti bakal gue ceritain juga deh temen-temen gue yang gilanya ngga ngobat semua. Kalau hari ini setan malas gue ngga hinggap, gue bakal ngepost banyak kok. Okay, back to topic, kenapa title postingan hari ini "That XX" mungkin kalau yang Big Bang freak macam gue pasti tau deh apa itu "That XX". Yup, one of new songs from G-Dragon! I fell in love to that song, lyricnya bagus banget menurut gue. Tapi, entah kenapa gue ngga terlalu suka sama model perempuan di MV itu. Mungkin kalau 2NE1 members yang jadi modelnya gue bakal lebih seneng ngeliatnya. Entahlah belum dapet aja kali ya feelnya.

Okay, check this out aja ya. This!