Thursday, June 21, 2012

Hi There!

Hiiiiiiiii!!!!

It has been such a looooonnggg time since been on my beautiful blog. How have you all been? Ok, actually I'm not busy sampai-sampai ngga bisa ngeblog selama 5 bulan. Hmm... Maybe yes sih tapi masa ke-busy-an gue udah berakhir 2 bulan yang lalu. Then, kenapa gue ngga ngeblog? The problem is... Gue udah mulai jadi Movie Addict. Setiap gue ngga ada kerjaan, pasti netbook gue yang unyu ini gue diemin buat downloan film dan gue bakal nonton film yang udah gue tonton 10 kali atau lebih. Dan mulai dari situ gue udah lupa kalau ternyata gue punya blog.

I've Actually banyak banget yang mau gue share. Mulai dari foto-foto gue yang coret-coretan pas kelulusan kemarin yang kayak anak kampung, (one of my friends said: ngga apa-apa kita sekali-sekali jadi anak kampung atau anak alay gini toh kelas 3 SMA ngga bakal kita ulang lagi, ya itung-itung cerita buat anak cucu lo nantilah) Well, gue ngikutin mereka, ngga ada salahnya juga sih sebenernya toh di sekolah gue juga tetep ngadain acara bakti sosial ngumpulin baju yang ngga dipakai lainnya lagi. Terus ada foto-foto pas wisudaan. I called it "Silver Power!" Dan lain-lain. Kayaknya sih lumayan banyak tapi sayangnya yang gue inget cuma dua hal terakhir yang gue lakuin.


Gue udah lulus. Yak, seneng banget ya nyandang predikat itu. Kewajiban belajar 12 tahun udah selesai dengan mulus,  tinggal ke depannya aja mau milih apa, kuliah atau kerja. Gue pribadi gue milih ngelanjutin kuliah, yang dimana sampai saat ini gue belum tau mau kuliah dimana. Kalo ada orang yang bilang gue ngga terlalu mikirin kuliah actually they totally wrong, I thought about it kok, long time ago and I had a dream too. Tapi, apa gunanya kalau gue udah mikirin semuaya matang-matang dan setelah gue nanya Papa, Papa malahan said no. So, I gave up. Mendingan sekalian mereka aja yang ngatur gue masuk Universitas mana dan ngambil jurusan apa. Toh Papa yang ngebiayain gue kan.

Males ah bahas gituan oke SKIP.

Hmm... Sekarang dimana temen-temen gue pada nyari kerjaan gue mau bikin kerjaan buat gue sendiri. Rencananya sih mau bikin Online Shop gitu, lucu kali ya. Ya berhubung gue amat sangat mencintai fashion walaupun selera fahion gue amat sangat simple. Tapi, ngga apa-apalah buat uang jajan sendiri. Daripada apa-apa minta papa atau mama mulu males juga. Kok diliat-liat tulisannya panjang ya? Hmm... setelah gue ngepost ini berarti besok-besok gue bakal ngepost dengan rajin lagi.

Night, salam unyu