Friday, June 24, 2011

Welcome kelas 12!

Fyuuuuuuh..... Tadi baru rapotan daaaaaann..... Gue dinyatakan naik ke kelas 12! Yeyeyeye *dancing* Kalau ada yang nanya gue peringkat berapa, jujur gue gatau. Sebenernya tadi ada sih di papan tulis (kata nyokap) tapi berhubung gue sama sekali ngga masuk kelas jadi gue ngga tau. Nyokap ditanya juga cuma jawab "siapa suruh tadi ngga masuk, padahal kan ada di papan tulis" Beh ngocol abis -_-" Tapi, kalau tadi gue ngga salah dengar, nyokap gue ngomong sama bokap kalau gue peringkat 4! Hmm.. Hmm.. Hmm.. Rada-rada ngga percaya gimana gitu ya hahaha tapi alhamdulillah deh kalo bener.

Di kelas 12 nanti kelasnya bakal diacak lagi. Hey wtf?! Sumpah bete abis! Dan itu diacaknya menurut absen. Syalalala mampus aja gue sekelas sama siapa gue ngga tau, yang gue tau gue tetep sekelas sama manusia-manusia "ajaib" dibawa ini:

1. Nurul Hidayah

Nama panggilannya Nurul kalau ngga Uyun. Paling senang sama pelajaran Matematika. Dih kalo gue mah udah muntah-muntah kali. Dia punya prinsip "Gue lebih baik dikasih bejibun soal Matematika dari pada soal Bahasa Inggris" Hellooooooooo?! Matematika tuh ngga bisa ngarang ya tolong, kalau Bahasa Inggris jelas tinggal pake feeling lah Matematika? Rumusnya aja segambreng. Oh nooo!!! Dia orangnya ngga bisa diem, alias hyperactive banget. Suka teriak-teriak rada-rada gimana gitu ya. Sebenernya pinter tapi malesnya ngga ketulungan. Jarang belajar tapi bisa ngerti pelajaran beda sama gue. Orangnya juga asik abis walaupun suka rada-rada annoying.

2. Ningrum Khoirunnisa


Nama panggilannya Michi. Dia orangnya kalau mikir suka rada lama udah gitu kalau kita ngomongin sesuatu apa gitu dia pasti ngebayangin. Imajinasinya tinggi banget. Kalau ketawa suaranya cempreng dan ngga ada yang ngalahin. Dia juga pelor. You know lah apa itu pelor, it means nempel molor. Lagi ngobrol-ngobrol sama dia eh tiba-tiba dia langsung tidur gitu aja udah gitu tidurnya pulas lagi hahaha parah deh. Suka banget-bangetan sama yang namanya K-POP! Aduh-aduh gue mah ngga ngerti apa itu.

3. Prysylya Anansyah


Nama panggilannya Lele atau ngga Sishil. Anaknya cantik kalo lagi diem tapi rada-rada jutek juga. Tapi, kalo udah ngomong tau deh cacatnya gimana hahaha suka dibilang sama anak-anak cakep-cakep tapi rada-rada. Paling sibuk sama BB-nya kalau udah ngumpul. Paling cewek diantara yang lain. Soalnya yang lain brutal apalagi gue. Cuek banget sama yang namanya PR. Kalau pulang cepat seneng banget ngajakin anak-anak ngepopes sama ngerujak. Yang paling penting: anaknya gaul abis! hahahaha lol!

4. Yunita Sari


Nama panggilannya Yuyun. Anaknya pendiam abis! Lebih diam daripada gue. Rajin banget. Semua PR dikejain sama dia. Ngga kayak gue, kerjaannya pilih-pilih doang, kalau gue bisa ya gue kerjain, kalau ngga yauda besok gue tinggal nyalin hahaha. Selalu bawa bekal kalau sekolah. Bisa dibilang dia banyak pasrahnya, terlalu baik. Orang ngomong A, dia ikut padahal mungkin aja dia ga suka. Ngga kayak gue banyak komplen. Pokoknya kalau bisa dibilang dia itu 180 derajat daripada gue.

Jeng jeng jeng nah itu dia best gue yang bakal sekelas lagi sama gue, 7 orang lainnya bakal pisah. Nanti gue bakal post lagi siapa-siapa yang sekelas sama gue tapi ngga akan semua hehe palingan cuma sedikit. Oke, bye!