Monday, April 04, 2011

The Fate

Takdir.

Ini takdir. Semuanya takdir. Jadi gue yang sekarang pun takdir. Takdir jadi anak kedua. Takdir punya papa yang ganteng dan baik tapi kolotnya ampun-ampunan. Takdir punya mama yang sebentar-sebentar marah walapun itu masalah kecil, sepele, dan ngga penting. Takdir punya abang yang kalau lagi baik, baiknya baik banget tapi kalau lagi jahat gue berharap ngga kenal dia. Pokoknya mau gimana pun kalian, gue tetep sayang kalian. Selamanya.

Gue. Takdir banget punya tinggi badan yang sedikit ngga normal kayak gini. 170 cm lebih. Sampai-sampai tadi dikantor ada yang bilang:

X : ih kamu tinggi banget sih. Nanti susah loh nyari pacarnya. Harus nyari yang lebih tinggi dong kalau gitu.
G : *dalam hati* emang bu emaaaaanggg! Saya aja ngga pernah pacaran nih.

MIRIS.

Oke lupakan.

Terus takdir juga gue punya temen yang otaknya jarang ada yang bener. Rata-rata pada rusak. Sering ngejatohin temen yang lain. Rada aneh emang. Eh bukan rada aneh. Tapi, memang aneh. Terus juga seneng ngeliat temennya susah. Cacat. Dan takdir juga gue punya mereka. Takdir gue punya ABELRUSH :) yang selalu bisa bikin gue ketawa ngakak dimana pun dan kapan pun. Dan gue beruntung punya mereka.

Takdir juga gue punya BAPUKERS. Semuanya gila. Mereka. Termasuk gue. Tapi, kegilaan itulah yang bikin gue ngga pernah bosen deket kalian. Walaupun suka ngga jelas kalau lagi jalan tapi itulah yang seru! Jalan kemana pun, mengikuti angin berhembus. Rada konyol emang. Tapi, itu juga takdir! Takdir otaknya pada begitu.

Takdir gue orangnya cuek abis dan pendiem. Takdir gue ngga feminim tapi ngga tomboy juga. Takdir dia ngebenci gue padahal gue ngga tau salah gue apa-apa. Takdir masa remaja gue begini. Takdir hidup gue diatur papa sama mama.

Takdir juga gue suka sama orang itu. Orang yang sekarang jauh dari gue. Ngga, sebenernya ngga jauh. Tapi…. Gitu deh. Maaf gue baru nyadar kalau suka sama lo. Telat? Menurut gue ngga kok.

Pokoknya. Semua hal yang udah gue alamin dari gue lahir sampai sekarang itu semuanya takdir.

Sekian.