Friday, April 22, 2011

..................................................

Kosong. Gue ngga punya ide buat judul posting kali ini. Sebenernya lagi ga niat posting juga tapi pengen.

Oke.

Sekarang gue cuma mau numpahin apa yang gue rasa. Gue bingung. Jujur. Bingung banget. Mau nunggu atau udah dilupain aja. Kalau nunggu gue harus siap sama resikonya, lebih tepatnya ngga boleh nyesel. Tapi kalau dilupain aja juga susah, gue masih belum bisa move on. Gue butuh kepastian. Gue ngga suka mutusin suatu keadaan sendiri. Gue takut salah ngambil keputusan kayak sebelumnya.

Kalau lo udah mastiin sendiri kan gue tinggal ngikutin. Mau ngga mau pasti bakal gue lakuin. Seenggaknya itu pasti yang terbaik. Kalau gini? Kalau gue salah ngambil keputusan gimana? Terus gue nyesel? Kapan benernya otak gue kalo kayak gini?

Errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr -_______________________________-