Saturday, April 30, 2011


Akhir-akhir ini gue lagi labil. Banget. Jadi, ngga tau kenapa mau ngepost tentang beginian. Kalau orang yang kenal gue baca postingan kali ini mungkin dikiranya gue lagi ngga sehat nih. Uhmm tapi emang sih secara fisik gue saat ini alhamdulillah sehat tapi, rohani gue acak-acakan hahaha lupakan. Oke, lanjut aja ya.

Jadi gini, pernah ngga sih kita tau bakal suka sama siapa? Ngga kan? Karena pasti segalanya terjadi dengan sendirinya kan? Lebih tepatnya itu semua emang udah ada jalannya tapi kita ngga tau. Contohnya ada orang yang suka sama orang lain, yang lebih muda dari dia. Pasti sebelumnya dia ngga ngira bakal bisa suka sama orang yang lebih muda. Ataupun sebaliknya, ada orang yang suka sama orang lain, yang lebih tua dari dia.

Contohnya lagi kayak Prince William and Kate Middleton. Kasta mereka beda, Prince William seorang Putra Raja sedangkan Kate bukan. Mungkin awal mereka ketemu mereka ngga akan mengira kalau akhirnya mereka bisa menikah dan akan hidup bahagia. Gue kira cerita kayak gitu cuma ada di dongeng-dongeng aja tapi kenyataannya? Itu beneran. She's like a Cinderella in real life.

Endingnya nyambung ngga sih sama apa yang gue bahas? Bodo deh pokoknya begitu. Sekian dan terima kasih.