Saturday, April 02, 2011

THE BAPUKERS!

Oke, gue ngga tau kenapa tapi tiba-tiba gue mau posting tentang kalian. Uhmm sedikit aneh emang haha gadeng canda doang. Awalnya gue emang udah kenal sama Dwiyan dari kelas 7 gara-gara kita sekelas. Tapi, yauda kita kenal cuma sebatas temen sekelas doang. Tempat duduk jauh, bercanda juga jarang, palingan nanya-nanya tugas doang.

Terus gue kenal sama Ken. Pertama denger namanya gue kira cowok, eh ternyata cewek. Gue kenal sama dia gara-gara dia temennya Nur, temen sebangku gue waktu kelas 7. Ken suka main ke kelas gue nemuin Nur, Btari, sama Dini. Eh, jadinya gue kenal juga deh gara-gara mereka temen gue juga. Waktu kelas 7 ngga akrab-akrab banget. Cuma sekedar tau doang. Tapi, semenjak kelas 8 kita jadi deket. Kita sering main bareng, cerita-cerita, pokoknya dia temen baik gue deh!

Pas kelas 9 ternyata gue sekelas sama Dwiyan dan Ken! Gue masih sering main sama Ken tapi kalo sama Dwiyan palingan kelompokan tugas doang. Sebelumnya di kelas 8 kita ga sekelas. Nah, Dwiyan itu punya temen namanya Yudha. Waktu kelas 9, Yudha juga sekelas sama gue. Kelas 93.

Awalnya gue deket sama Dwiyan di Kelas 9 gue lupa. Kayaknya gara-gara sering kelompok tugas deh. Eh, terus waktu semester 2 gue sering smsan sama dia. Awalnya gue bisa sms dia gue juga lupa, yang gue inget cuma kita sering smsan terus jadi sering cerita-cerita deh. Dia cerita tentang orang yang dia sukain, gue ceritain tentang si ehem.

Nah udah tuh, gue cuma sering smsan doang sama dia. Akhirnya kita lulus dan kita nyebar-nyebar. Gue sama Ken di SMK 51, Dwiyan di SMK 57, dan Yudha di SMK 24. Kita semua sama-sama ke SMK hahaha. Awal-awal kelas 10 kayaknya gue masih sering smsan deh sama dia. Walaupun rada-rada ngga jelas. Waktu itu Ken dari kelas 9 juga udah deket sama Dwiyan. Terus awalnya kita bisa deket gara-gara waktu itu gue lagi jalan sama Ken naik motor, bingung ngga tau kemana muter-muter ngga jelas. Pas lagi berhenti depan SMP 9 Ken ngusulin ke rumah Dwiyan. Yauda kita kerumah Muan dulu baru ke rumah Dwiyan. Gara-garanya gue ngga tau rumah Dwiyan dimana.

Pas udah nyampe rumah Dwiyan. Kita bingung mau ngapain. Akhirnya ngabarin anak-anak 93 buat malam mingguan. Yang dateng waktu itu ada 10 orang deh tapi gue rada-rada lupa orangnya siapa. Kita jalan sekitar jam 7 lewatan. Niatnya nyari makan tapi malah muter-muter ngga jelas doang. Gara-gara gue disuruh pulang sama bokap yauda gue pulang dan mereka ikut kerumah gue. Dirumah gue cuma minum, ngobrol-ngobrol sebentar terus pulang.

Beberapa minggu berikutnya. Gue lupa deh kita jalan atau ngga. Yang gue inget kita jalan lagi pas gue ulang tahun! Waktu itu gue kerumah Dwiyan kan main. Ken, Yudha juga kesana. Awalnya kita berempat doang, pas mau jalan mampir dulu ke rumah Muan ngajak dia. Setelah itu niatnya mau makan di nasgor komplek tapi... ngga ada yauda langsung ke PC deh.

Setelah itu gue lupa kita jalan lagi atau ngga hahaha cacat ya banyak lupanya. Soalnya kecampur-campur sih ingetan gue. Pokoknya akhirnya kita jadi berempat, gue, Dwiyan, Ken, Yudha. Eh iya gue inget! Setelah kita jalan pas birthday gue, kita jalan lagi pas birthday-nya Dwiyan dan Yudha. Setelah itu blank. Hehe gadeng canda. Setelah itu kita jalan lagi. Satu atau dua kali gue lupa.

Kita ngautis bareng. Kita gila-gilaan bareng. Kalau gue lagi butuh cerita pasti ada yang bisa gue ajak cerita. Kalau gue lagi sedih pasti ada yang bisa bikin gue ngakak lagi dan ngelupain masalah gue. Begitu pun dengan yang lain. Kita selalu terbuka. Kita ceritain masalah-masalah kita terus nyariin solusinya. Mesti bagaimana blablablabla. Dan kalian itu sweet banget! Bener deh. Tapi... boong hahaha gadeng canda. Eh, kriuk abis ya...

Akhir-akhir ini kita jalan cuma bertiga doang. Main basket juga cuma bertiga. Gue, Ken, Yudha. Dwiyan nya kemana? Dia lagi pergi. Makanya buat Dwiyan cepetan balik ke Jakarta biar kita bisa main-main bareng lagi!

Pokoknya gue sayang kalian! Loveyaguys!

Yap! Setelah gue ubek-ubek folder picture. Ngga ada foto kita berempat. Jadi.... Adanya foto ini doang. Bertiga. Hahaha maaf ya Dwiyan. Makanya lain kali kita foto berempat!



Gue - Yudha - Ken

LOVE,