Saturday, March 05, 2011

New Family :D

Hi! How are you? How's your day? Are you okay? I hope everything's fine.

Ok, I wanna tell you about my new family! Yehaaaa they are Pak Jonner, Pak Arif, Pak Abdulrahman, dan Pak Slamet. Kenapa gue bilang mereka keluarga baru gue? Soalnya selama sebulan atau ga dua minggu ini gue bakal seruangan sama mereka. Kenapa gue bisa seruangan sama mereka? Karna gue bulan ini sedang melakukan PKL di PLN, tepatnya PLN di jalan Mayjen Soetoyo.

Mantap dah! Hahaha oh iya ngomong-ngomong kelompok PKL gue itu cuma ada 3 orang. Gue, Nurul, sama Amel. Seharusnya kita berlima tapi dipecah gara-gara ngga bisa berlima. Sisanya itu ada Fitri dan Assel , mereka di PT. Trakindo.

Di PLN ini, gue kerja di bagian Akuntansi. Sesuai jurusan pastinya. Dan di ruangan ini khusus mengelola tentang aktiva tetap blablabla gue ngga ngerti haha -_-

Orang-orangnya ramah, udah gitu kita diperlakuin baik banget lagi. Kerjaan kita biasanya beda-beda. Gue bantuin Pak Abdulrahman, Amel bantuin Pak Arif, nah kalo Nurul bantuin Pak Jonner.

Kerjaan gue sama Amel sih lumayan gampang, paling bingung kalo ngga balancenya doang, tapi kalo Nurul dia mah kerjaannya kayak apaan tau ngga ngerti gue uhmm kayak fisika-fisika gitu deh. Daya-tegangan-dan-balablablanya maklum PLN jadinya begitu deh kerjaannya.

Di PLN ini kita masuk jam 7.30 dan pulang jam 4.00 hem lumayan juga ya kalo diliat-liat. Terus setiap hari Jum'at ada kebiasaan senam sehat sebelum kerja :D Hahaha sumpah kalo ini sih lawak banget ckck.

Oke deh kayaknya segini dulu nyeritain tentang keluarga baru gue.

See ya! XOXO