Wednesday, February 17, 2010

UTS = NIGHTMARE

Aaaaaaaa paraaaaaaah paraaaaaaaah paraaaaaaaaah (ahelaah ganyante banget gue). Eh iya ya tapi emang lagi ganyante banget nih gue! Nih masalahnya tuh besok gue ada UTS dan dalam sehari itu ada 5 pelajaran yang diujikan. Gila banget kan? Emang! Gue perjelas aja ya besok tuh ada 5 pelajaran yang diujikan!

Oke oke nyante boss! Eh tapi emang parah banget kan? Kalo kayak gitu gimana cara belajarnya coba? Dan yang lebih parahnya lagi tuh sampai saat ini gue belum belajar -_______________- *dezing* nyari mati banget gue besok.

Dan pelajaran pertama buat besok tuh MATEMATIKA! Wesesesese keren banget kan besok ada pelajaran MATEMATIKA? Dan pelajaran MATEMATIKA itu ada di jam pertama! Damn! Matilah gue! Eh tapi ini tuh NIGHTMARE ya, tolong deh!

Eh eh semuanya pray for me ya semoga besok gue bisa ngerjain dengan lancar. Amin ya ALLAH :) Oh iya besok soalnya ESSAY LOH! ASTAGA NGGA NAHAN!


Yauda deh,

Salam-menyedihkan-dari-bocah-yang-besok-mau-UTS