Saturday, February 20, 2010

UTS (First day)

Haloooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!
Oh iya gue mau cerita nih UTS gue di hari pertama. Jeng jeng jeng jeng hahaha kayak apaan tau deh ya. Nih di hari pertama itu ada pelajaran MATEMATIKA, PKN, EKONOMI, AGAMA, IPS.

Nah pas pelajaran MATEMATIKA gue cuma punya kendala satu soalc(haseeekk deh sok banget pinter gue) Eh tapi emang bener loh, gue tuh ngga bisa cuma satu soal soalnya yang lainnya gue ngarang ha-ha-ha-ha paraaaaaaah -____- Tapi, no problemo semuanya tuntas gue kerjakan.

Terus setelah itu lanjut ke pelajaran kedua. Jeng jeng mampus pelajaran PKN disuruh ngapalin UUD tapi gue ngga hapal! Tinggal nunggu matinya aja ini mah *SKAK MAT*. Eh tak ku sangka tak ku duga ternyata ngga ada tuh soal tentang pasal yeyeyeyeye langsung joget-joget gitu gue haha ya nggalah yekali gue joget-joget dikelas gitu.


-----------------------------------------ISTIRAHAT-----------------------------------


Lanjut ke pelajaran ketiga. Nah dipelajaran ketiga ini ada EKONOMI untung aja gue menghapalkan beberapa materi dipelajaran ini jadinya gue bisa deh walaupun gatau jawaban gue bakal bener semua atau ngga. Yang penting kan udah usaha dan doa. Tinggal nunggu haslilnya deh ;)

Abis itu langsung ke pelajaran keempat yaitu AGAMA ISLAM. Kalo pelajaran ini gue nyerah karena gue ngga belajar sama sekali, betapa pintarnya aku ini! Dan ternyata setelah membaca soalnya gue melongo ngga bisa ngerjain apa-apa. Gilaaaaaa udah kayak ngga punya agama aja gue, eh bisa sih tapi cuma satu nomer yang lainnya MENGARANG BEBAS.

Dan akhirnya saat yang aku tunggu-tunggu pun datang juga. Akhirnya pelajaran kelima juga dan dengan PD-nya gue ngambil kertas soal IPS gue dan mulai membacanya dan ternyata OMG materi yang gue pelajarin cuma keluar di satu nomer. Damn! Mati yuk mati. Eh tapi akhirnya keisi semua loooooohh.

Yeyeyeyeyeye lucky me :)