Saturday, January 09, 2010

Hunting Hunting!! :))

Gue bangun pagi seperti biasanya pukul 09.00 WIB tapi pas pagi-paginya udah bangun buat sholat subuh dan baca novel sebentar terus tidur lagi deh haha emang kebo banget deh gue ckck. Pas gue bangun udah ada sms dari Assella yauda langsung aja smsan sebentar abis itu baru ngulet lagi deh di depan tv. Seems like I've a beautiful life, huh?

Abis itu karena gue lapar banget yauda beli rotilah gue ke warung buat ngeganjel perut soalnya belum ada makanan yang bisa dimakan selain nasi, paraaaaaaahhhh *krik*. Sambil makan roti dan nonton tv gue menyempatkan diri buat bales-balesin smsnya Assella dan lain-lain, gue juga sempet nyobain games yang baru gue download semalam hehe.

Oh iya hari ini tuh Assela ketemuan gitu sama temennya, kita sebut saja si zetzet. Nah rencananya tuh gue, Chymond, Amel mau pergi juga hari ini, yauda gue konteklah mereka semua biar tepat waktu eh pas jam setengah 1 kan gue udah rapi tuh tinggal jalan tau-taunya bokap gue ngajakin pergi katanya mau hunting-hunting gitu yauda gue mau aja soalnya tuh Chymond sama Amel sampai jam setengah 1 ngga ada kabarnya. Tadinya gue mau sms Chymond eh ada telpon masuk dari dia yauda gue angkat aja eh tau-taunya dia udah nunggu di depan jalan deket rumah gue engingeng mampus gue kasian amat udah jalan dia.

Gue kasih tau dia gue mau pergi sama bokap eh dia malah marah-marah yauda gue diem aja sambil ketawa-ketawa. Pas gue nyampe depan jalan rumah gue, gue ketemu dia yauda gue kasih tau aja dia blablablablanya. Hahahaha dan dia akhirnya pergi sendiri deh tanpa gue hehe sorry kawaaaaaaaaaaaannnn

Setelah gue nemuin Chymond sebentar gue balik lagi ke bokap gue dan cabs ke tempat tujuan. Nah tujuan gue dan bokap gue pergi tuh buat nyari jaket bokap gue gitu. Sesampainya disana kita mulai muter-muter gitu deh. Pas baru naik eskalator gue ngeliat baju ASTRO BOY di gantung di sebuah toko gitu. Gilaaaaaa! Pengen banget gue beli tapi bokap malah nyuruh nyari jaket dulu yauda gue hapalin dah letak toko itu.

Setelah muter-muter baru deh gue dapet jaket, padahal yang niat beli jaket tuh bokap. Jaket dengan warna hitam polooooooooooooosssss tanpa motif yeyeyeyeye I like it :)

Nah setelah gue dapet jaket bokap nyari jaketnya deh dan dia ngga nemu jaket yang pas aduh ribet banget deh. Yauda karna disitu udah gada yang cocok mau pindah tempat lagi deh pas ngelewatin toko yang jual baju ASTRO BOY tuh sumpah ya gue pengen beli tapi ngga bawa uangbyauda gue lewatin gitu aja hiks hiks hiks *lebay*.

Di tempat perbelanjaan kedua gue ngedarin mata gue buat nyari kaos bergambar ASTRO BOY tapi nihil kawan-kawaaaaaaan! Yauda akhirnya gue beli aja kaos warna abu-abu yang ngga jelas gambarnya. Kalau bisa dibilang sih sumpah ya BAD MOOD ABIS !