Saturday, January 23, 2010

Fun Day With My Sistaa Ken Paramitha

Hari ini gue seneng bangeeeeeeettttt. Soalnya gue abis jalan sama my sista hehe :) Tadi gue jalan sama dia ke Cibubur Junction buat nonton Sherlock Holmes. Anjrit! Itu film keren banget! Ngga nyesel gue nonton itu. Gue ketemuan sama Ken rencananya tuh jam setengah 2 di tempat biasa eh dianya baru nyampe jam 2.15 yoowess lah gapapa. Pas gue lagi nungguin Ken dateng tuh gue ketemu sama Nisoooss hehhe senangnya :) Nah pas udah Ken dateng langsung cabs lah kita ke Cibubur Junction. Hemm pas baru nyampe 21 ternyata ngga terlalu rame yauda langsung aja beli tiket yang jam 16.35 haha gilaa harus nunggu 2 jam ck good banget yea. Pas udah beli tiket kita langsung ke food court deh buat beli hop-hop terus duduk-duduk di food courtnya sambil nungguin waktu eh pas lagi duduk-duduk itu di sebelah gue ada anak kecil laki-laki masih balita gitu tapi ganteeenggg banget LOL!

Waktu minumannya udah abis yauda kita ke atas lagi buat muter-muter terus mampir gitu ke toko apa tau gatau namanya pokoknya toko pernak-pernik gitu deh. Eh terus gue ngeliat tas juga disitu, keren parah! Udah selesai muter-muternya kita langsung ke breadtalk buat beli makanan buat nonton abis itu langsung ke atas deh. Nah pas lagi di 21 nya gue ketemu sama temen smp gue. Aaaaaa sumpah yaa film nya tuh keren banget! Oh iya terus juga gue ada waktu wajib nonton sama Ken setiap sebulan sekali emang sehati banget deh kita ya, mwah mwah deh :*.

Jam 19.00 filmnya abissdeh yauda gue sama Ken langsung cabs meninggalkan tempat. Pas mau naik mobil gue kesandung dan pas mau turun gue juga kesandung paraaaaaah kacau banget. Jadinya gue pusing gitu gatau kenapa padahal gada hubungannya deh sama kesandung itu errrr -________- intinya ini pusing banget sampai sekarang.

Sekarang gue lagi duduk di depan komputer sambil online dan posting di temani lagu-lagunya Lady Gaga dan roti breadtalk, tenang banget dah suasananya. Jarang-jarang nih gue bisa kayak gini, biasanya tuh gue digangguin mulu sama abang gue, untung aja sekarang dia lagi ngampus. Lalalala~

Oke udah dulu ya cerita hari ini soalnya kepala gue pusing banget nih jadi bingung mau ngomong apa. *krik*


Me with Ken