Sunday, August 25, 2013

Throwback...... Happy 19th, me :)

Hai! Been so long, huh :') Dari sebulan yang lalu kira-kira udah ngebuat draftnya tapi belum jadi-jadi ngelarin ini dan ngepost. Kendala UAS, modem, dan blablabla lainnya yang bikin postan ini kepostponed. And finally selagi ada tunjangan koneksi internet, dan ingat udah janji mau ngepost ini sama... Dia *uhuk* yaudah saatnya ngepost nih... Ngga mau banyak babibu lagi, udah telat ngepost, bikin orang kesel, ngga tau deh maunya apa ya, Ra :')

Rabu, 17 Juli 2013
Di hari Rabu sebulan yang lalu itu gue berumur 19 tahun, next year 20 tahun. Kepala 2 ya hm, udah saatnya feminin, ngga boleh seenak jidat lagi. Kalau bisa kayak putri Solo ngga apa-apa biar anggun sekalian. Yup, me was a birthday girl. Happy birthday to me. Bahagia? Jelas. Semua orang-orang yang gue sayang ngucapin semua. Papa, walaupun waktu itu ngga ada di rumah tapi masih disempetin untuk doain dan ngucapin gue sore-sore ditelfon. I'm 19th but still, to him I'm just his 9 years old girl. 

Yang ngucapin pas banget jam 12 a.m ituuuuu Egi. Sweet banget kan padahal sebelumnya lagi bete-betean tapi masih diucapin jam 12 gitu hehe thank you, dear ({}) Isi ucapannya begini nih:
"Birthday................ Love love loveee :* {} lekas dewasa, cepet tue, makin cerdas, makin sayang sama orang" yang disayang..... Makin sholeh-ah :p hahaha... Bapuukkk, anggra, pikolo, hulk, mbel, rara, ang, selamaattt 19tahuunnn"
He said like that... Rada ngelawak ya ucapannya, tapi gapapa deh yang penting sayang hihiw~

Seharian itu gue bener ngga kemana-mana, sibuk bantuin mama di dapur yang katanya sore-sore anak-anak mau pada ke rumah. Bantuin ngeliatin sama bantuin nyicipin masakan yang mama buat sih. Selebihnya sibuk megang hp, balesin sms - wassap - twitter - Line - blablabla. Thank you so much yang udah ngucapin! Me love you, guyssssss ({}) :*

Pas sore-sorenya, lagi tidur tiba-tiba ada wassap gitu bilang ngga jadi ke rumah karena hujan. Berhubung nyawanya masih ngambang abis bangun tidur jadi bilangnya gapapa gapapa aja, kalo nyawanya ngumpul mungkin kesel sejadi-jadinya tuh. Eehh ngga lama pas lagi diem ngeliatin hujan ada yang bilang lagi jadi kok jadi ke rumah ini udah mau kesana. Okesip bagusss at least masakannya mama ngga mubazir gitu aja kan.

Kebanyakan mau ngeshare foto deh kalau udah di rumah ini mah, enjoy it aja ya...


Let me introduce you, his name is Egi. Ah but I called him Alien. Wuhuhuuuu~ :p
Ini ceritanya surprise gituuuu hehehe thank you sooooo~~ mucchhhh XOXO


Okesip gue terlalu metal pake celana pendek gitu doang. Hihi udah 19 tahun, tapi kelakuannya dipertanyakan banget :') I'll be mature kok, tenang :)


Ini lagi mau potong cake tapi bingung motongnya gimana jadi cuma cengar-cengir doang -__- 


Sebenernya banyak foto yang lagi nyuapin cake gini, ada yang untuk Egi, Riris, Ega, Uwi, tapi berhubung kebanyakan jadi yang diambil yang ini aja. Ini lagi nyuapin cake untuk Selena :)


Ini gue, Uwi, sama Selena. Cake dan hadiah dari mereka. Big thanks!!! :D


Naaaahh it was my birthday cake and my birthday presents. Wuhuuuu love itttt <3 p="">

Yang hadir ke rumah pas D-Day itu ada Egi, Uwi, Riris, Ega, Selena, Reyhan, Andrie, Aga. Yang ngga ada fotonya maaf ya, dipost selanjutnya, di moment yang berbeda, bakal dimunculin deh muka-mukanya... Makasih banyak kalian semua yang udah hadir. It was complete my day, to had a great time with my family, my boyfriend, and my crazy friends. No doubt.

Ah by the way about my birthday wishes? Hm... It just a little hope. Be mature, have a fantastic year ahead, and blablabla hehe. I ain't gonna tell ya anyway :p

Once again, I Love You, I Love You More, and I Love You Most!


With Love,



Me