Saturday, February 02, 2013

Forever "US"

(Gue nulis tulisan ini hari Rabu pagi dan baru gue kelarin Sabtu sore huehe ._.v)

It's been a long time huh :') kangen ngeblog. Kangen banget. Dan sekarang di hari Rabu yang sangat cerah ini, iya cerah diluar sana, kalau gue sih........ Haha I'm really fine I thought :') Hari ini hari libur, gue baru tidur sekitar jam 4an mau subuh gitu dan jam 7 pagi udah bangun itu bener-bener ngga banget. Dan gue bener-bener ngga bisa tidur lagi, ngga ngantuk. Oh c'mon mana jiwa tukang tidur gue dulu??!! Fuuuugghh... Yaa tapi mau gimana lagi....... Dan di pagi ini juga, playlist udah muterin lagu Harder Than You Know, Allahu -___- Morning universe! Thank God for this beautiful life, for everything you gave, or you'll give to me. Thank you very much :")

Okay, back to this post. Kemarin itu nano-nano banget, everything that I felt yesterday, soooooo perfect. I felt happy with them and the other side, I felt sad with another problem. Hmm..... For every tear, I meant it. For everything, thank you very much :') Kalo kata temen gue, "jangan kebanyakan ketawa lo, nanti nangis" hahaha dan gue ngerasain itu.

Masih pagi nih pagiiiiiii yakali gue uring-uringan (lagi), bapuk ah. Oke jadi gini, kemarin gue menghabiskan 13 jam bersama sahabat-sahabat gue - Ken, Yudha, Waway - banyak banyak terima kasih untuk kalian :') Bagi gue 13 jam sama mereka itu sebentar, ngga berasa apa-apa. Kemarin kita pergi ke Ancol, hunting foto, ke Menteng, seru-seruan, nikmatin hidup, ngilangin beban sebentar. For every problems we share it together, mereka ada untuk gue, gue ada untuk mereka, terima kasih banyak atas keceriaan kemarin, terima kasih banyak udah menghibur gue sedikit kemarin hahaha love you guys :')

Sekarang............ Gue mau ngeshare foto hasil kemarin, enjoy ya :)

















-p.s: Thanks to God because I have you guys. Thanks for sharing everything to me, a happy story or a sad one. Thanks for catch me when I fall. Thanks for every laugh when you around me. Thanks for that joyfulness. Thanks for every word that you gave for my messy life. Thanks for being here when I need you. Love you, guys. Forever. There's always some space in my heart for "US".