Thursday, July 14, 2011

My Month

Hellaaaawww!!! Udah lama ngga posting ya gue hoam too lazy to write something in my blog, but today I'm gonna write something even though it just a trash. Lol!

Blablablabla lagi males berbasa-basi jadi langsung ke intinya aja yaaaaaaaaaaa!!
H-3!! I'm gonna celebrate my sweet-seventeen!! HAPPY! :D *Don't you ever try to ruin my mood ;) Ehem sepertinya gue punya beberapa wishlist nih dalam bulan ini daaaaaaaaaaaaaannnn.... semoga tercapai. Amin amin amin.


*ps: wishlist gue ini udah ada yang terkabul loh :p


First: Netbook



Finally!!! Papa ngabulin permintaan gue buat beli netbook :D Thank you so much paaaaaaaaa!!! Jadinya, kalau ada apa-apa ga perlu ngerjain di pc deh, udah gitu kalau gue bosen dirumah bisa cabs kemana aja yang ada wifi-nya dan ngebego disana wkwk. Kiss!!! :**

Second: Boneka Astroboy yang super duper gede!!!!


Mau banget-bangetan punya boneka Astroboy yang gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget!!! Bisa dipeluk dan bisa jadi teman tidur. Dear someone, give it to me pls :3 Lol!

Third: Boneka Buzz Lightyear yang super duper wuper gede juga!!!!



Daaaaannn!!!! Mau ini jugaaaaaaaaaaaa!!!! Boneka buzz lightyear yang gedeeeeeee banget hahaha keren kali ya :D

Fourth: Sepatu


Ngga tau kenapa lagi suka banget sama sepatu-sepatu yang model kayak gini. Simple but cool :3

Ok, enough. Kayaknya cuma segitu deh wishlist gue dibulan ini. Semoga di hari H ada yang terkabul ya. AMIN! Daaaann.... Cuma mau ngingetin aja kalau-kalau ada yang punya janji gitu tolong ditepatin yak wahahaha ngga deng canda doang gue biar ga krik krik. Oke deh kita ketemu dipostingan selanjutnya ya! Bye!