Monday, April 11, 2011

Happy Pills!


Andai kebahagiaan itu mudah diraih....
Andai kebahagiaan itu mudah dicari....
Andai kebahagiaan itu ada yang jual...
Andai kebahagiaan itu bisa dicharge....
Andai kebahagiaan itu bisa didapat dari sebuah pil....

Faktanya?

Kebahagiaan itu susah di dapat, dan kebahagiaan itu ngga bisa didapat hanya dari sebuah pil. Kalo emang ada gue rela kok gue abisin semua uang gue buat beli pil kebahagiaan itu. Biar selama hidup gue didunia gue selalu bahagia. Kalau gue ngerasa kecewa, gue bisa minum pil itu terus bahagia lagi. Kalau gue nangis gara-gara ada yang nyakitin, gue minum pil itu lagi terus bahagia lagi. Pokoknya kalau gue terluka, gue bisa minum pil itu terus ngerasa baikan. Ngga terpuruk terus-terusan, ngga ngerasa sakit sampai sesak, dan ngga perlu ngelukain diri sendiri.

Dan dampaknya.... Betapa bahagianya hidup ini kalo semua orang bahagia ^_^

Semua senang :D

Tapi sayangnya kenyataannya ngga kayak gitu. Kita butuh bersusah payah dulu buat memperoleh kebahagiaan. Kalau kata peribahasa itu berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Jadi, buat memperoleh kebahagian itu ngga ada yang instan.

Contohnya gue. Sekarang. Jujur gue lagi ngebutuhin kebahagiaan. Bukannya gue ngga bersyukur sama apa yang udah gue dapat sekarang dan bukannya hidup gue menderita banget. Gue bersyukur banget kok. Amat sangat bersyukur. Tapi, gue cuma ngerasa ada yang kurang aja. Gue suka ngerasa aneh. Dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue ngerasa gue belum sepenuhnya bahagia. Walaupun gue punya keluarga yang sayang sama gue, dan teman-teman yang selalu ada buat gue tapi gue ngerasa itu tuh kurang. Ngga lengkap.

Tapi, gue ngga tau apa yang kurang.....