Friday, March 25, 2011

Too Tired

Minggu ini..... Gue ngerasa capek banget. Demi. Perasaan gue berantakan. Perasaan gue ancur lebur. Gue butuh lo buat bikin gue ketawa kayak dulu. Tapi. Lo nya ngga pernah ada. Kangen mau ngobrol. Tapi. Lo nya gatau kemana. Dan kemarin, disaat gue baca "itu" dan lo tau apa rasanya? Rasanya kayak digencet tronton. Sakit. Iya. Sakit banget.

Gue mendadak speechless. Mau nangis tapi ngga bisa. Dan lo tau apa yang gue lakuin? Gue cuma bisa ketawa. Ya, ketawa nginget setiap detail yang waktu itu kok bisa ya lo ngomong gitu ckck.

Terus ada yang bilang sama gue lo cukup kuat kok, kan lo sering ngadepin kayak gitu. Ngomongnya emang sambil bercanda tapi cukup menghibur kok walaupun kata-katanya emang terdengar miris banget. Uhmm by the way thanks :')

Oh, iya please banget ya dewasa kalau emang gue punya salah tolong diselesaiin baik-baik ga perlu dengan kayak gini. Cupuy tau ga sih lo ngindarin gue mulu! Gue ngerasa tau ga lo ngindarin gue. Ga ngerasa sakit ya? Oh, congrats deh! Berarti emang guenya aja yang bodoh.

Thank you!

Love,