Wednesday, March 09, 2011

I Blame You!

Aku menyalahkan Anda untuk tidak bisa melupakan Anda setiap hari, aku menyalahkan Anda ketika aku bangun tidur dan merasa sangat lelah, aku menyalahkan Anda ketika setiap hari aku harus melakukan kebohongan, aku menyalahkan Anda untuk setiap aku mendengar lagu itu lalu aku selalu tersenyum mengingatmu, aku menyalahkan Anda untuk memiliki perasaan yang seharusnya tidak ku miliki, aku menyalahkan Anda untuk menunggumu setiap waktu, aku menyalahkan Anda ketika aku merasa tersesat, aku menyalahkan Anda ketika aku merasa kosong, aku menyalahkan Anda ketika setiap aku memimpikanmu dan aku terbangun dengan perasaan sakit, aku menyalahkan Anda untuk selalu menunggu pesanmu, aku menyalahkan Anda ketika aku merasa sangat depresi. Dan aku menyalahkan Anda untuk segala hal! Jadi, apa yang akan Anda lakukan?