Tuesday, March 29, 2011

DEADLINE!!!!!

Woohoooooo mampuy abis gue! Tugas selama PKL tanggal 2 itu DEADLINE! And you know what? TUGAS-TUGAS-ITU-BELUM-GUE-KERJAIN hahahaha keren ngga sih gue? Esesese keren banget dong? Ya kan ya kan ya kan? #plak

Hmm okay, setelah gue inget-inget cuma ada 2 sih tugasnya. Gampang kok gampang.
1. Bikin makalah IPA
2. Bikin makalah penjas
Muahahaha sejak kapan yak bikin makalah dikategorikan gampang? Eh tapi bener kok gampang kan udah ada internet, udah ada om Google juga. Tinggal copy-paste-edit-edit-print-kelar hahaha tuh kan gampaaaang :D Sip deh nanti bakal dikerjain tugasnya. Tinggal ngumpulin niat aja nih hhhhh nah itu dia! NIATNYA ITU YANG SUSAH astagaaaaaaa T_T

SKIP! Gue males mikirin tugas. Tadi abis nge-youtube eh nemu video ini! DAFT PUNK! DAMN COOL!


Sebenernya mau cerita banyak lagi, tapi.... TUGAS GUE BELUM BRAY! Ha pakyulah ckck.
Gnight! ({})

-p.s : Hari ini gue senang karena kalian my best! Love love love :*