Thursday, February 03, 2011

Welcome February :D

Heyaaaaaa bloggie!
Umm, udah bulan February ya? Kok cepet banget sih, perasaan kemarin deh baru tahun baruan. Oke di bulan February ini banyak banget harapan gue. Dan semoga itu semua jadi kenyataan. Oh iya, thank you buat lo yang udah ngisi bulan January gue lebih berwarna :D Semoga di bulan February ini masih sama ya. Amin.

Oke deh langsung aja tentang harapan-harapan gue di bulan February ini:
  • Lebih ceria
  • Ga galau lagi pliiiiisss, tapi kalo pun galau harus punya alasannya jangan tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan eh galau -_-V
  • Dompet tebeeeeeeel
  • Ada pencerahan buat bulan April, ya Allah saya nyerah. Maaf ._.V
  • Papa semakin baik mau ngasih apa yang gue minta
  • Sekolah jarang ada tugas
  • Ngga mau begadang lagi
  • Ngga gampang sakit
  • Kamar gue jadi tempat paling pewe di rumah
  • Semuanya lancaaaar dan ga ada masalah
Oke, itu semua harapan gue di bulan February ini. Kalo ada yang nanya "loh kok ngga ada harapan valentine sih?" Hah? Valentine? Penting gitu? Dan jawaban gue kagaaaaak! Hari kasih sayang ga cuma hari itu aja kok. Setiap hari bagi gue juga hari kasih sayang kan :)

Terus kalo ada yang nanya lagi "ngga ngarepin ada yang ngasih cokelat gitu?" Ya elah coklat doang? Tinggal ngesot dikit juga nyampe AlfaMidi deket rumah gue terus kalo mau, tinggal beli deh cokelatnya. Lagian ngapain juga coba ngarepin ada yang ngasih cokelat haha kayak bocah deh ya -_-

Haaaaa intinya gue ga ngarepin valentine gue kayak gimana-gimana. Gue malah ngga inget kalo bulan ini ada valentine. Yang gue mau 10 harapan gue yang diatas itu jadi kenyataan. Semoga iya. Amin amin amin :)

Sip, untuk sekarang gue cuma mau posting ini dulu. Sekali lagi Welcome Februaryyyyyyy :D

See ya :*