Friday, February 11, 2011

Waiting

Nunggu.

1 kata yang berarti banget. Buat gue tentu aja. Tapi itu dulu karna gue udah mutusin buat menghentikan kegiatan yang sangat membuang-buang waktu kayak gitu. By the way pernah ngga sih lo nunggu? Buat sesuatu yang ngga pasti, buat sesuatu yang lo masih belum tau endingnya kayak gimana, buat sesuatu yang lo ngga tau itu bakal bikin lo bahagia atau malah bikin lo nangis semaleman, buat sesuatu yang bisa mengubah hidup lo jadi jauh lebih baik ataupun malah jadi terpuruk kayak jatuh ke jurang.

Kalo pernah, apa hasil yang lo tunggu itu indah? Bikin lo bahagia? Dan kalo iya, congrats buat lo yang dapetin itu! Gue pengen tau, gimana sih rasanya dapetin itu? Lo nunggu sesuatu itu dan akhirnya sesuatu itu ngejawab doa-doa lo selama ini. Pasti seru ya? Hmm...

Sedangkan gue? Tentu aja ngga. Menyedihkan banget ya? Emang! HAHA.

Gue nunggu sesuatu itu sampai bertahun-tahun dan pada akhirnyaaaa? Itu bukan sesuatu yang bisa bikin happy ending atau pun bisa bikin gue joget-joget. Tapi, malah bikin gue nangis *jujur gue orangnya itu jarang bisa nangis untuk hal-hal sepele kayak gini dan kenyataannya gue emang nangis!* dan uring-uringan semaleman. Dan keesokan harinya? Gue badmood abis!

Coba aja hidup itu seindah di dongeng-dongeng. Kayak dongeng Sleeping Beauty misalnya. Yang tidur selama lebih dari seratus tahun dan nunggu ada pangeran yang dateng sama kayak di mimpinya terus dia bangun, jatuh cinta, nikah deh. Itu sih happy ending banget! Mau banget malah gue kayak gitu, gausa di tanya lagi deh.

Tapi sayangnya hidup itu ga semudah itu. Lebih tepatnya ga semudah itu mendapatkan kebahagiaan yang kita inginin. Perlu susah payah dulu, sedih-sedihan, jungkir balik kayak apaan tau, nangis-nangisan, ngelewatin galau berkepanjangan, dan yang ngga enak lainnya. Oke beberapa ada yang gue lebih-lebihkan disitu haha.

Sebenernya waktu itu yang paling gue sesalin adalah kenapa coba dengan begonya gue mau nunggu. Kenapa ngga dilupain aja? Itu doang kok salahnya. Padahal mungkin dari awal itu gue udah tau kalo apa yang gue tungguin itu ngga bakal bisa bikin gue seneng sambil jejingkrakan.

Hhhhhh intinya kenapa penyesalan selalu datang belakangan? Dulu gue pernah dikasih teka-teki kayak gitu sama guru SD gue dan dia nemu satu hal penyesalan yang datangnya diawal tapi gue lupa apa itu -_-

Nyesel? Udah ga ada gunanya lagi itu sih.

So, don't waste your time for waiting a person or a thing that are not sure. Or you will regret it later. Like me.