Monday, February 28, 2011

Hello March!

Hai March!
Finally hhhhh oke gue mau nge-review harapan-harapan gue di bulan Februari yang udah terkabul. Ini harapan-harapan gue di bulan Februari waktu itu:
  • Lebih ceria
  • Ga galau lagi pliiiiisss, tapi kalo pun galau harus punya alasannya jangan tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan eh galau -_-V
  • Dompet tebeeeeeeel
  • Ada pencerahan buat bulan April, ya Allah saya nyerah. Maaf ._.V
  • Papa semakin baik mau ngasih apa yang gue minta
  • Sekolah jarang ada tugas
  • Ga mau begadang lagi
  • Ga gampang sakit
  • Kamar gue jadi tempat paling pewe di rumah
  • Semuanya lancaaaar dan ga ada masalah
Daaaaaan yang udah terkabul itu:
  • Gue udah lebih ceria
  • Dompet tebeeeeeeel
  • Akhirnya ada pencerahan buat bulan April :D Alhamdulillah :)
  • Kamar gue jadi tempat paling pewe di rumah hahaha
Sip, cuma itu doang yang udah terkabul. Emang dikit sih uhm tapi makasih ya Allah :)

Dan di bulan Maret ini gue cuma mau pkl gue lancar dan tugas-tugas gue berkurang sedikit demi sedikit. Amin.

Udah deh ngga mau ngarepin apa-apa lagi. Dua hal itu terkabul juga gue udah seneng banget.

Bye!