Saturday, November 13, 2010

Sad? Or Happy?

Jujur aja ya kalau gue boleh jujur gue bingung harus gimana. Sedih, seneng, nangis, salto, gue bingung gue harus ngapain dalam kondisi gue yang sekarang. Karna gue ngga ngerti. Ada yang bilang kalo posisi gue saat ini sangat menyedihkan, bikin jumpalitan, etc. Pokoknya ngga enak deh. Geez kebayang ga sih keadaan gue sekarang?

Kalo boleh jujur juga gue ngga pernah kok ngarepin gue ada di posisi kayak gini. Kalo mimpi sih udah pernah dengan orang yang berbeda dan alasan yang berbeda tapi inti dari kalimatnya tuh sama kayak yang gue rasain kemarin. Tapiiii tetep aja di dunia nyata pasti lebih berasa sakitnya kan?

Trus juga kalo gue boleh jujur gue mending ngga tau apa-apa tentang perasaan lo ke gue dari pada tau tapinya lo malah kayak nyakitin gue gitu. Oke mungkin bagi lo itu ngga nyakitin gue ya, tapi lo gatau kan apa yang gue rasain?

Disisi lain gue ngerasa seneng kok sama omongan lo yang pertama dan asal lo tau, lo sukses banget bikin gue senyum-senyum sendirian, berasa terbang gitu. Terus beberapa saat kemudian lo ngomong itu dan lo ngga tau kan kalo lo tiba-tiba gue ngerasa kayak lo hempasin gue gitu aja. Sakit.

Nyadar ngga sih kalo lo itu......? Oh kayaknya ngga ya. Aduh kasian banget dong gue ckck.

Terima kasih~