Tuesday, November 30, 2010

Buat-lo-yang-seenak-jidat-masuk-dan-keluar-hidup-gue

Jakarta, 30 November 2010


Hai!
Pernah ga sih lo mikir rasanya jadi gue kayak apa? Lo buat gue nge-fly dalam sehari penuh terus besokannya gue dijatohin. Lo ngasih harapan yang besar ke gue eh lo malah bersikap kayak gitu ke gue. Kadang bercandaan lo juga ngebuat gue seneng setengah mampus tapi pasti lo ngga inget kan?

Dan sekarang setelah lo dateng ke kehidupan gue eh lo malah tiba-tiba ngilang ngga tau kemana. Sukses banget bikin gue berantakan! Dan gue niat buat ngelupain lo dan ternyata BERHASIL! Thank god.

Disaat gue udah lupa sama lo eh dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun lo datang lagi ke kehidupan gue. Mulai ngasih harapan lagi dan gue di tinggalin lagi. HAHA lawak banget hidup lo sumpah. Kayaknya tuh seneng banget keluar-masuk hidup orang lain. Ckck

Dan disaat lo balik lagi eh tiba-tiba lo ngilang lagi ngga tau kemana. Udah gini aja terus-terusan. Lo dateng-ngasih tau gue-terus pergi lagi. Jujur ga mutu banget tau ga! Udah ya udaaaaah lo kalau mau pergi yauda silahkan pergi gausa lagi lo datang sekedar ngabarin gue abis itu lo ngilang ngga tau kemana.

Jujur gue ikhlas kok haha lagian lo juga bukan siapa-siapa gue kan? Jadi, mendingan sekarang jangan pernah ngabarin apa-apa ke gue lagi. Ngerti? Ngga? Oh, yauda itu urusan lo gue gamau peduli.


Dari gue,
Anak kecil yang udah lupa sama lo