Friday, October 29, 2010

HW

Good ada homework dari temen. Oke langsung dikerjain aja ya, let's see!


Rulesssss : The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


The age of my next Bday :


Yes! Tahun depan gue udah 17 tahun! uwoouwooo~ Punya KTP, bikin SIM hahaha can't wait :3 Tapi masih lama -____-"



A place i'd like to travel :


MOUNTAIN! Yes, bener banget gue pengen nih tinggal di daerah yang sejuk dan hijau kayak gitu. Kalaupun ngga tinggal disana, kemah aja gapapa deh tapi 1 bulan hahaha.



A Favorite Place :


Olalala toko buku! Ini nih tempat favorit gue, hmm bisa dibilang rumah kedua gue *oke lebay* Hmm disini nih gue bisa seharian, bahkan ngga inget pulang soalnya tempatnya enak, trus banyak bukuuuuu :3



A Favorite food :


Capcay buatan nyokap doooooooooonng! Bukan yang lain hahaha



A Favorite Thing :


Komputer kesayangan yang udah gue miliki dari SD dan udah diganti 3 kali hahaha



Boneka ASTRO BOY! Suka gue ajak curhat loh hahaha :p



BEAT BIRU! Hahaha temen setia gue nih, udah gue ajak keliling jakarta loh :D



Sony Ericson G5O2 yang udah gue punya dari tahun lalu dan berniat untuk ganti soalnya udah bobrok banget -.- Tapi PW buat smsan sama dengerin lagu u,u



A Favorite color :


GREEN AND BROWN! Kewl :*



A city I was born :


JAKARTA! KOTA MACET DAN SUMPEK! UH PENGEN BANGET PINDAH JADINYA --"


A city that i ever lived in :


Dari orok sampai sekarang gue di JAKARTA dan ngga pindah kemana-mana


A nickname i had :






Nickname dari keluarga gue hehehe :) L-I-A
tapi temen gue manggil gue:








Y-U-L-I



College Major :


GATAU .___.



Name Of my love :


Of Course MY FAMILY!

AND


You


A bad Habid :


suka baca buku sambil tiduran dan menyebabkan mata gue minus -.-


suka ngantuk dikelas waktu guru ngejelasin hahaha


A hobby :


ONLINE doooong :3

DAN


Dengerin lagu ehehe


Wishlist :


ohh LG! Sumpah gue jatuh cinta banget sama hp ini sejak pertama kali melihat *hedeh -,-* Tapi beneran deh pengen bangeeet...



Netbook! Ah semoga bulan depan turun deh hehehe

Oke deh cukuuuuup!

Gue mau ngelempar ini ke Dwiyan! Hahaha kerjain ya puk :p