Thursday, February 25, 2010

UTS (Second Day)

Lalalalala hari ini gue mau cerita tentang UTS gue pada hari kedua yaitu pada tanggal 19 Februari 2010 (gileeeee basi abiiiiis) hahaha sebodo daripada ngga ngepost apa-apa kan ya.

Oke kita mulai, nih hari Jum'at itu gue menghadapi empat pelajaran yaitu, Bahasa Inggris, IPA, Seni Budaya, Kewirausahaan. Mulai dari pelajaran bahasa inggris, dalam pelajaran ini gue ngga menemukan satu kesulitan sedikit pun (aseeeeeek sok banget pinter) tapi emang bener loh gue ngga merasa ada sedikit kesulitan tapi emang ngga semuanya gue bisa jawab juga sih. Yang gue inget sih gue ada 2 soal deh yang nanya haha bodoh banget yaa ck tapi selebihnya gue bisa mengerjakan karna ngasal semua *plak*.

Oke lupakan pelajaran bahasa inggris, pelajaran selanjutnya adalah pelajaran IPA. Jengjengjengjeng gue hapal semua jawaban yang udah gue hapal semelaman haha lucky me :D Soalnya tuh sebelum UTS guru gue ngasih 10 soal gitu dan kita suruh melajarin eh ternyata ada 5 soal yang keluar, ngga sia-sia deh gue belajar sampe begadang. Pokoknya pelajaran IPA ini gue lancar banget deh ngejawabnya, semoga dapet nilai sempurna ya :)

*bell istirahat*

Lanjuuuuuuut!!
Pelajaran abis istirahat itu ada Seni Budaya. Sumpah deh pelajaran ini gue sama sekali ngga belajar soalnya ngga tau apa yang diujikan. Antara praktek dan teori. Dan yang keluar adalah TEORI. Anjriiiiiitttt cuma ada dua soal yang gue ngerti selebihnya nunggu belas kasihan dari orang yang mau ngasih jawabannya astaga tobat yeee -____-" Eh tapi akhirnya ada temen gue yang mau ngasih tau jawabannya yeay THANKS A LOT! Mwah mwah mwah deh ya pokoknya :*

Akhirnya sampe juga di pelajaran terakhir. Nah ini nih pelajaran yang ngga gue ngerti Kewirausahaan. Alhasil di pelajaran ini semua soalnya gue karang sepanjang panjangnya. Sebodo dah mau dapet nilai berapa ngga peduli gue. Abisan ngga jelas gitu sih soalnya.