Wednesday, January 05, 2011

A little story at the end and in the beginning of the year

Hi, people! :D
Umm... Sekarang gue mau nyeritain kejadian yang gue alamin di akhir tahun 2010 dan di awal tahun 2011. Oke, kita mulai aja ya. Jadi, tanggal 31 Desember 2010 sebenernya gue sama Abelrush udah ngerencanain waktu tahun baruan bareng di rumah Amel. Tapi, berhubung informasinya ngga jelas akhirnya bataaaaal!!

Menjelang sore gue bingung mau ngapain, dirumah bosen. Ya udah akhirnya gue putusin buat ke rumah Assel jemput dia abis itu ngebolang entah kemana. Guess what? Waktu gue jalan jam 6.30 jalanan udah mulai padat merayap. Suara klakson dimana-mana. Beeeh gila deh pokoknya -_-

Akhirnya setelah melewati itu semua gue sampai di rumah Assel abis itu kita caw entah kemana. Tujuan pertama kita Surabi, Arundina. Waktu nyampe disitu gue sama Assel ngga langsung masuk tapi cuma ngeliatin doang dari depan soalnya ga yakin itu buka atau ngga. Gara-gara cuma ada 4 orang duduk di bawah dan diatas ngga ada sama sekali. Astaga berasa tutup -_-

Karena kita ragu, yauda caw ke tempat makan yang deket dari situ. Akhirnya nemu juga Yamien Yahooot ya udah alhasil kita makan disitu deh. Selesai makan kita langsung ke rumah Assel, dan lagi-lagi macet!! Oh my God ckck

Pas sampe dirumah Assel gue mampir sampe sekitar jam 10, gara-gara menghindari macet. Eh, ternyata pas gue pulang sepi banget. Alhamdulillah :D Selebihnya malem tahun baruan gue, gue isi nonton tv, ngemil, smsan terus tidur. Sama kayak tahun-tahun sebelumnya kalo ga salah huh -_-

Oke skip malam tahun baru gue sangat membosankan

-------------------------------------------------------------------------------------

Welcome 2011!!!

Oke, tepat banget tanggal 1 gue dan tante gue beserta temen-temannya pergi ke Bandung. Jujur gue excited banget! Walaupun tanggal 3 gue udah sekolah tapi gue ga peduli itu. Gue cuma mau LIBURAN! Yeaaaaah!

Waktu pertama-tama dateng gue udah dikasih makanan banyak banget dan jujur gue ga nafsu ngemil kalo pagi jadi gue diemin aja. Kita berangkat jam 7.30 dan nyampe Ciwidey itu jam 12. Gila sadis banget macetnya ckck. Banyak banget orang yang baru turun naik motor udah gitu kayak orang pacaran lagi. Hmm abis pada malam tahun baruan kali ya hahaha oke ga penting.

Pas gue sampe disana, hawanya sejuk abis lebih tepatnya ke dingin sih. Udah gitu anginnya juga enak bikin tentram banget deh. Aaaaaa pertama kali nyampe situ yang gue pikirin cuma "ini tempat yang cocok buat gue dan kalo bisa gue mau pindah kesini". Disana kita cuma jalan-jalan ngga jelas. Terus hujan gitu jadi langsung caw ke tempat kedua deh.

Nih ada beberapa foto di tempat yang gue sukain itu, cekidot:









Yap, gue pengen banget tinggal disituuuuu!!!

Tempat kedua itu tempat pemandian air panas gitu dan gue jijik sejijik jijiknya sama tempat ini. So, gue ga bakal mau nyeritainnya. SKIP!!!

Setelah itu sebenernya mau ke Cihampelas belanja-belanja tapi macetnyaaaaaa ya Allah ga nahan banget -_- Mending pulang terus bobo deh hahaha. Pas pulang itu sekitar jam 4.30 dan nyampe rumah jam 12 malem. Cuma dari Bandung - Jakarta 7 jam 30 menit?!?! Gila!!!! Akhirnya pas dijalan nemu rest area berhenti sebentar terus belanja makanan deh. Selama diperjalanan kerjaan gue tidur doang hehe maklumlah orang kebanyakan macetnya.

Selesaiiiiiii hahaha oke ga penting -_-
Ini udah dari 10 hari yang lalu dan baru gue kelarin hari ini ckck betapa malesnya gue ehe.

Kish!